OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

10 Kolaborasi BTS dan Artis Barat yang Menarik Perhatian Sejauh Ini

BTS saat ini sudah menjadi boy group mendunia. Bukan hanya karena penggemar mereka yang berasal dari nyaris seluruh negara, melainkan juga nama boy group tersebut yang dikenal luas. Kolaborasi BTS dengan artis-artis ternama dunia lain pun bukan lagi hal yang baru.

Sejauh ini, terdapat 10 kolaborasi BTS dengan artis atau pun musisi dari Barat yang paling mendapatkan perhatian luas. Berikut ini daftarnya.

1. Waste It On Me

“Waste It On Me” merupakan kolaborasi antara BTS dan Steve Aoki. Dikenal memiliki hubungan pertemanan dekat dengan DJ ternama tersebut, BTS menjadi kolaborator di lagu milik Steve Aoki ini.

2. seoul

Lagu kolaborasi BTS yang menarik perhatian berikutnya merupakan track utama di album mixtape, “Mono.” Album mixtape solo milik RM ini meluncur dengan title track “seoul” yanp diproduksi oleh HONNE.

Sama seperti dengan Steve Aoki, RM dan HONNE pun dikenal berteman dengan dekat. Bahkan sejak sebelum nama BTS mendunia. Sehingga tak mengejutkan musisi tersebut ambil bagian memproduksi lagu di mixtape sang leader.

3. Idol

Nicki Minaj menjadi artis dari Barat pertama yang berkolaborasi untuk title track dari BTS. Rapper papan atas tersebut ambil bagian di mega hits “Idol.”

Kolaborasi antara BTS dan Nicki Minaj memang menjadi salah satu yang terduga. Walau pada akhirnya disambut dengan penuh dukungan oleh penggemar.

4. Best of Me

Kolaborasi antara BTS dan The Chainsmokers sudah dinanti-nanti saat keduanya berinteraksi di acara penghargaan. “Best of Me” menjadi b-side track yang diproduksi oleh duo ternama dunia tersebut untuk BTS.

5. Chicken Noodle Soup

Comments

Loading...