OUR NETWORK
Minggu, April 18, 2021
OUR NETWORK

10 KPOP Idol Ternama Ini Dikenal Sebagai Hardcore Gamers (Part 1)

Menjadi KPOP idol ternama memang menyita banyak waktu. Serta mudah sekali menjadi stress karena lelah atau pun tuntutan pekerjaan. Untuk itu, memiliki hobi merupakan bagian sangat penting di kehidupan idol KPOP. Beberapa idol, menyadari hobi mereka dan menjadi hardcore gamers.

Hardcore gamers alias pemain game online tingkat atas ini pun dibuktikan oleh para KPOP idol ternama dengan berbagai cara. Mulai dari menyiarkan momen saat mereka bermain game online seperti Overwatch, League of Legends, Starcraft. Sampai bermain menantang gamer profesional di kompetisi nasional!

Penasaran bukan siapa saja KPOP idol ternama yang juga sebagai hardcore gamers ini? Berikut ini merupakan 10 dari mereka.

1. ‘Super Junior’ Heechul

Vokalis dari boy group veteran Super Junior sekaligus bintang variety show ini memang dikenal atas kecintaanya pada game League of Legends. Multiplayer online battle arena game yang dipublikasikan oleh Riot Games ini pun menjadi permainan paling populer di Korea Selatan. Bahkan masuk ke dalam Five World Championships dan melahirkan gamer legendaris Faker.

Heechul merupakan salah satu idol, serta gamer secara luas di Korea Selatan, yang pernah bermain League of Legends melawan 2015 SKT T1 Roster dengan Faker, Easyhoon, Marin, Wolf, Bang, dan Bengi!

2. ‘IZ*ONE’ Sakura

Cantik, berbakat, terkenal, dan dipuja banyak penggemar rupanya tak menghentikan Sakura menghabiskan banyak waktu bermain game online. Tak tanggung-tanggung, member project girl group IZ*ONE ini dikenal gemar bermain online game Fortnite, yang merupakan permainan battle royale dirilis pada 2017 lalu.

Dalam kanal YouTube resmi miliknya, Sakura bukan hanya memperlihatkan keahliannya dalam bertahan hidup di permainan Fortnite. Namun juga di permainan lain seperti Undertale, Splatoon 2, APEX Legends, dan banyak lain.

3. ‘DAY6’ Jae

Idol lain yang tak sungkan menunjukan sisi hardcore gamers adalah Jae dari DAY6. Personil band besutan JYP Entertainment tersebut beberapa kali menyiarkan melalui kanal YouTube pribadi miliknya saat berjibaku di arena permainan game online bersama idol lain. Mulai dari dengan sang rekan satu band, Yoon Do Woon sampai bermain kontra dengan Mark Tuan dari GOT7.

Seperti juga kebanyakan gamers dari Korea Selatan, Jae pun rupanya gemar bermain game online League of Legends dan juga Fortnite. Dari video yang diunggah, kemampuan bermain game Jae pun tak kalah apik dengan aksinya di atas panggung.

4. GOT7 dan FT Island

Keseruan dari mayoritas permainan game online memang karena konsep multiplayers yang bisa dimainkan bersama-sama. Selain menantang, konsep ini tentunya meningkatkan sisi kompetitif dari para pemain.

Para group KPOP idol ternama pun rupanya kerap kali bermain game melawan satu sama lain. Salah satunya seperti GOT7 dan FT Island. Kedua group terlihat saling berkompetisi di game League of Legends. Di video juga diperlihatkan bagaimana Youngjae melawan Minhwan di pertandingan 1v1.

5. ‘MONSTA X’ Minhyuk

Member MONSTA X satu ini memilih game Overwatch sebagai kegemaran. Minhyuk dikenal sangat senang bermain sampai menonton permainan Overwatch tersebut. Overwatch adalah gim penembak orang pertama multiplayer berbasis tim yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment. Pemain harus bekerja sama untuk mengamankan dan mempertahankan titik kontrol pada peta.

Saking gemarnya dengan permainan ini, pada episode reality show mereka, “Monsta X-Ray” Minhyuk pun memilih menghabisan waktu di PC-Bang (komunitas serta tempat para online gamers berkumpul dan bermain) untuk bermain game Overwatch.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...