OUR NETWORK

10 Lagu Korea yang Paling Banyak Terjual Online di Separuh Tahun 2017

Dalam setengah tahun pertama 2017 ini, cukup banyak lagu-lagu keren yang dirilis oleh para musisi Korea. Beberapa lagu di antaranya terbukti sangat menarik minat penikmat musik di Korea sehingga banyak yang membelinya secara  online alias mengunduhnya di situs resmi secara legal. So, ini dia lagu-lagu yang mencapai menjualan online tertinggi sejauh ini!

Ailee ‘I Will Go To You Like the First Snow’ (Ost. Goblin) – 1.374.515

Mengikuti kesuksesan dramanya, soundtrack dari drama Goblin satu ini juga mencetak rekor sebagai lagu yang paling banyak di-download selama setengah tahun 2017 ini bahkan memuncaki chart selama berminggu-minggu sejak dirilis.

AKMU ‘Last Goodbye’ – 1.073.688

Karya-karya dari duo bersaudara ini emang nggak pernah ngecewain, termasuk karya dari comeback terbarunya berjudul ‘Last Goodbye’ yang dirilis awal tahun ini.

TWICE ‘Knock Knock’ – 911.277

Ngomongin lagu hits, pastinya lagu dari girlgroup paling populer satu ini nggak boleh ketinggalan. TWICE pun hadir dengan ‘Knock Knock’nya di awal tahun ini untuk menghibur para ONCE.

Crush ‘Beautiful’ (OST. Goblin) – 910.237

Duh, siapa sih yang nggak tiba-tiba baper saat dengerin OST dari Goblin satu ini? Apalagi ditambah dengan merdunya suara Crush yang bikin adem. Pantesan jadi banyak download ~

Bolbbalgan4 ‘Tell Me You Love Me’ – 862.061

Kehadiran duo indie ini di dunia musik Korea sangat menyita perhatian. Terbukti, lagu-lagu dari mereka khususnya lagu yang satu ini telah banyak diunduh penikmat musik karena memiliki irama yang asik dan lirik yang menyentuh, ditambah lagi jenis vokalnya yang unik banget.

Soyou ‘I Miss You’ (OST. Goblin) – 835.291

Comments

Loading...