OUR NETWORK

10 Momen Menggemaskan Yook Sung-jae, Pemeran Gang-bae di Serial Mystic Pop-up Bar

Meskipun aktor Yook Sung-jae sedang menjalani program wajib militer, para penggemar bisa tetap menyaksikan aksinya di serial Netflix terbaru Mystic Pop-up Bar.

Meskipun aktor Yook Sung-jae sedang menjalani program wajib militer, para penggemar bisa tetap menyaksikan aksinya di serial Netflix terbaru Mystic Pop-up Bar. Dalam serial ini, Yook Sung-jae berperan sebagai Gang-bae, seorang karyawan supermarket yang bekerja paruh waktu di kedai misterius dan memiliki kemampuan khusus untuk membuat orang lain menceritakan permasalahan hidup mereka ketika menyentuh tubuh Gang-bae. Jika Anda rindu akan sosok Yook Sung-jae, berikut ini adalah sepuluh momen Yook Sung-jae yang menggemaskan di serial Mystic Pop-up Bar!

This image has an empty alt attribute; its file name is K6oRg-qSgkVCWWE3Z4QI7rVMOdJdNNmOuce-5SzUDa4G1RuLVIWr909WiVSWZT3-GMdoCWavJcj7oOJto7byRpJQtnJPU-Zgc9kXOFeyklItOOQ28eMOA87-4ozWho4OxUKg5yx9

Selalu mendukung rekan kerjanya

Sebagai seorang karyawan biasa, Gang-bae tidak pernah iri dengan prestasi yang diraih oleh rekan kerjanya dan justru mendukung mereka untuk dapat memenangkan penghargaan ‘Employee of the Month’. Meskipun ia tidak bisa menenangkan hati teman-temannya dengan memberikan sentuhan kecil seperti tepukan di pundak, Gang-bae selalu menunjukkan bahwa ia adalah seseorang yang sangat peduli dan rela melakukan apapun demi membantu rekan kerjanya.

Belajar dari peristiwa yang mencengangkan

Kehidupan Gang-bae berubah sejak ia melihat Weol-ju (Hwang Jung-eum) dan Gui (Choi Won-young) memberikan ganjaran kepada manajer supermarket atas perbuatannya terhadap rekan kerja Gang-bae. Meski membuatnya terguncang, Gang-bae juga menyadari bahwa ada pelajaran luar biasa yang dapat diambil dari peristiwa ini.

Suka berkhayal memiliki kekasih

Kemampuan istimewa Gang-bae memberikan dampak positif dan negatif dalam hidupnya. Walaupun ia bisa membantu orang lain menyelesaikan permasalahan hidup mereka, kemampuan Gang-bae juga membatasi dirinya untuk bisa dekat dengan orang-orang di sekitarnya. Oleh karena itu, Gang-bae selalu berharap bisa menjadi seseorang yang normal dan memiliki kekasih. Anda pun akan dibuat gemas dengan wajah memelas Gang-bae ketika ia mulai berkhayal.

Penuh kecurigaan terhadap Weol-ju

Setelah menyadari bahwa Gang-bae memiliki kemampuan khusus, Weol-ju langsung bersikeras untuk mempekerjakan Gang-bae di kedai mistisnya. Namun Gang-bae yang berpikiran skeptis pun terus mencurigai Weol-ju dan juga kontrak kerjanya. Walaupun ia ingin menyingkirkan kemampuan khususnya, ia juga khawatir apabila kekuatannya justru semakin meningkat setelah bekerja sama dengan Weol-ju dan Gui yang bukan manusia biasa.

Diserbu oleh sekelompok ibu-ibu

Gang-bae yang penuh dengan kecurigaan dan terus menghindar, membuat Weol-ju kesulitan untuk mempekerjakannya di kedai mistis. Tanpa pikir panjang, Weol-ju pun mengancam Gang-bae dengan menjerumuskannya di antara kerumunan ibu-ibu sehingga mereka tidak sengaja bersentuhan. Adegan ini pastinya akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak, terutama ketika melihat ekspresi Gang-bae yang ketakutan dan merengek seperti anak kecil saat dikejar oleh sekelompok ibu-ibu yang ingin bercerita.

Comments

Loading...