OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

10 OST Keren dari ‘Hotel Del Luna’ yang Harus Masuk Playlist-mu Sekarang Juga!

foto via kstarlive

Ditayangkan tiap akhir pekan, ‘Hotel Del Luna’ berhasil menjadi drama terhits musim panas ini dengan ceritanya yang seru, aktor-aktor yang memikat, serta deretan OST yang keren. Artis-artis yang berpartisipasi dalam OST Hotel Del Luna sejauh ini adalah Monday Kiz, Punch, Taeyeon, Red Velvet, BEN, Gummy, Heize, 10cm, Yang Dail dan Chungha. Lagu-lagu yang mereka bawakan nggak hanya mengintensifkan suasana hati dalam drama tapi juga memberikan lebih banyak rangsangan emosional bagi penonton.

Berikut OST Hotel Del Luna yang wajib masuk playlist kamu!

  1. Monday Kiz, Punch – ‘Another Day by’

OST pertama yang dirilis adalah ‘Another Day’, harmoni melankolis dari Monday Kiz dan Punch, keduanya dikenal karena suara gema mereka yang cocok untuk OST.

  1. 10cm – ‘Lean on Me’

Hanya dengan melihat nama artisnya, kamu mungkin bisa memperkirakan seberapa menyentuh lagu akustik ini.

  1. Taeyeon – ‘All About You’

Saat Taeyeon menyanyikan lagu cinta ini, pemirsa ‘Hotel Del Luna’ akan mulai menangis. Sama seperti lagunya, suaranya yang lembut namun kuat membantu para penonton terhubunga dengan protagonis wanita dalam drama, Jang Manwol.

  1. Yang Dail – ‘Only You’

Sama seperti Taeyeon, Yang Dail mendorong para penonton untuk jatuh cinta dengan ‘Hotel Del Luna’. Lagu ini menyanyikan serenade untuk orang yang menerangi dunia yang misterius.

  1. Heize – ‘Can You See My Heart’

‘Can You See My Heart’ menyanyikan kisah penutup yang menyedihkan karena harus meninggalkan orang yang dicintai. Kemudian dilaporkan, selama rekaman, Heize menangis. Sebanyak emosi yang dipegang oleh lagu ini, ia menambahkan begitu banyak rasa hidup ke ‘Hotel Del Luna’. Siapa pun yang sedang jatuh cinta akan berhubungan dengan lirik lagu ini.

  1. Chungha – ‘At the End’

Chungha telah menunjukkan sisi melankolis baru dari suaranya dengan lagu baru ‘At the End’. Lagu ini mengingatkan kita pada adegan di mana hantu wanita memotong benang merah untuk menyelamatkan cinta hidupnya dan meninggalkan hotel. Lagu indah Chungha merangkul perpisahan karakter dengan begitu hangat.

  1. Gummy – ‘Remember Me’

Sebagai ratu OST, Gummy tentunya tak pernah mengecewakan dan selalu dinantikan! Seperti lagu-lagunya yang lain, membawa perasaan yang polos tapi mendalam dari drama’ Hotel Del Luna ‘.

  1. Red Velvet – ‘See the Stars’

Lagu ini untuk kamu yang menginginkan sesuatu yang lebih ringan dan menyenangkan. Berbeda dengan tujuh lagu sebelumnya, ‘See the Stars’ adalah salah satu lagu berirama ‘Hotel Del Luna’, mengingatkan romansa lucu yang terjadi antara Ji Hyunjoong yang dimainkan oleh P.O. dan Kim Yuna dimainkan oleh Kang Mina. Suara-suara Red Velvet yang lembut dan menggemaskan cocok dengan suasana hati keduanya yang bahagia.

  1. BEN – ‘Can You Hear Me?’

Beberapa episode terakhir ‘Hotel Del Luna’ telah mengungkapkan lebih banyak tentang sejarah masa lalu Jang Manwol yang menyakitkan. Lagu cinta BEN memperdalam rasa sakitnya dan mengajukan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

  1. Paul Kim – ‘Goodbye’

Suara Paul Kim yang dalam menyanyikan lirik sedih yang mengucapkan selamat tinggal pada cinta untuk menghancurkan hati penggemar.

Sumber: (1)

Comments

Loading...