Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

10 Pasangan Aktor dan Aktris Berusia Sama Dengan Chemistry Terbaik di K-drama (Part 1)

Perbedaan usia sering kali menjadi faktor penting agar pasangan aktor dan aktris menunjukan chemistry terbaik di K-drama. Meski begitu, ada cukup banyak aktor dan aktris dengan usia sama yang tidak kalah memperlihatkan chemistry apik sebagai pasangan.

Di Korea Selatan, usia yang sama lebih identik dengan pertemanan. Untuk itu tidak heran bila sederet serial drama menghadirkan pasangan dengan perbedaan usia. Begitupun dengan para pemerannya, lebih sering dihadirkan memiliki usia berbeda.

Di sisi lain, justru ada cukup banyak pasangan aktor dan aktris berusia sama yang sukses menunjukan chemistry mereka. Para pasangan tersebut juga tidak kalah romantis maupun manis dalam chemistry terbaik mereka di K-drama. Penasaran siapa saja pasangan dengan usia sama ini?

1. Kim Yo Han & Cho Yi Hyun – “School 2021”

Kim Yo Han dan Cho Yi Hyun menjadi pasangan aktor dan aktris yang berhasil menunjukan chemistry terbaik mereka. Keduanya berperan sebagai karakter utama di serial franchise “School 2021” yang tayang di KBS2.

Chemistry antara kedua aktor dan aktris kelahiran tahun 1999 ini memang sempat membuat penonton mendukung persahabatan mereka. Sebelum akhirnya karakter yang diperankan mulai terlibat asmara dan penonton dapat melihat kedekatan mereka sebagai pasangan kekasih.

“School 2021” mengangkat cerita mengenai remaja SMA yang berusaha untuk tidak terikat dengan ekspektasi orang-orang di sekitarnya. Mereka pun memilih kebebasan untuk mengejar mimpi dan bekerja sesuai dengan bakat dan keinginan.

2. Lee Do Hyun & Go Min Si – “Youth of May”

Berbicara mengenai chemistry memang tidak akan terlepas dari kedua pasangan ini. Lee Do Hyun dan Go Min Si sudah menunjukan chemistry apik ketika mereka berperan sebagai kakak beradik di “Sweet Home.” Setelah akhirnya kembali berpasangan di “Youth of May”, chemistry antara aktor dan aktris kelahiran 1995 tersebut semakin nampak.

Lee Do Hyun dan Go Min Si berperan sebagai pasangan mahasiswa kedokteran dan suster di “Youth of May”. Hubungan asmara mereka berlangsung sulit dengan adanya konflik Gwangju Uprising yang terjadi di tahun 1980.

3. Rowoon & Kim Hye Yoon – “Extraordinary You”

Pasangan aktor dan aktris ini tidak saja membuat penonton jatuh cinta dengan perbedaan tinggi badan mereka. Rowoon dan Kim Hye Yoon, yang sama-sama kelahiran tahun 1996 juga berhasil mencuri hati dengan chemistry yang diperlihatkan.

“Extraordinary You” menghadirkan Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan Oh. Suatu hari Eun Dan Oh menyadari bahwa dirinya adalah karakter di sebuah komik. Tidak itu saja, ia pun bukan karakter utama. Di sisi lain ia bertemu dan tertarik dengan seorang siswa, yang bahkan tidak memiliki nama di komik. Eun Dan Oh lantas memanggil siswa dengan nomor urut 13 tersebut sebagai Ha Ru.

Kisah romansa unik dan menyegarkan, ditambah chemistry antara kedua aktor dan aktris membuat “Extraordinary You” semakin layak ditonton.

4. Nam Joo Hyuk & Suzy – “Start-Up”

“Start-Up” bukan hanya digemari karena cerita yang inovatif dan dekat dengan penonton. Serial drama ini menjadi semakin menarik berkat chemistry kuat antara Nam Joo Hyuk, yang berperan sebagai Nam Do San dan Suzy sebagai Seo Dal Mi.

Chemistry antara kedua pasangan aktor dan aktris ini pun cukup tidak terduga. Setelah sebelumnya Suzy sudah berhasil menjalin chemistry dengan sederet lawan main dengan perbedaan usia cukup besar. Kali ini sang aktris pun kembali sukses menjalin chemistry dengan Nam Joo Hyuk yang sama-sama kelahiran tahun 1994.

5. Song Kang & Han So Hee – “Nevertheless”

Tidak salah memang bila masih terbawa perasaan setelah menonton “Nevertheless”. Serial drama ini menyajikan kisah romansa dari sudut pandang dan lika-liku berbeda. Cerita yang dekat dengan penonton membuat semakin terbawa perasaan berkat chemistry apik antara Song Kang dan Han So Hee.

Song Kang dan Han So Hee tidak saja menunjukan chemistry apik melalui kedekatan mereka. Aktor dan aktris kelahiran tahun 1994 ini juga berhasil menampilkan adegan panas maupun romantis yang membuat penonton ikut baper.

Penasaran siapa saja aktor dan aktris berusia sama dengan chemistry terbaik di K-drama? Ikuti bagian kedua di sini.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss