Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

10 Pasangan Aktor dan Aktris Berusia Sama Dengan Chemistry Terbaik di K-drama (Part 2)

Chemistry antara dua pemeran utama menjadi bagian penting dalam serial drama. Bukan hanya untuk K-drama romansa saja. Chemistry yang kuat diantara pemain akan membuat penonton semakin tertarik dan terbawa perasaan. Sederet pasangan aktor dan aktris berusia sama pun juga berhasil menyuguhkan chemistry terbaik di K-drama yang diperankan.

Usia yang sama sering kali identik dengan hubungan pertemanan. Terutama di kultur Korea Selatan. Untuk itu, pasangan dengan usia berbeda sering kali dipilih untuk membintangi sederet serial drama.

Walau begitu, pasangan aktor dan aktris berusia sama pun tidak kalah berhasil menghadirkan chemistry terbaik. Melanjutkan dari daftar sebelumnya, berikut ini merupakan daftar pasangan aktor dan aktris dengan usia sama di K-drama.

6. Jo Jung Suk & Gong Hyo Jin – “Don’t Dare to Dream”

Aktor dan aktris kelahiran 1980 ini merupakan sahabat dekat di dunia nyata. Sehingga sama sekali tidak mengherankan bila chemistry mereka sangat kuat satu sama lain. Bahkan ketika berperan sebagai pasangan kekasih di drama romansa “Don’t Dare to Dream”.

“Don’t Dare to Dream” atau “Jealousy Incarnate” menceritakan tentang seorang pembawa acara ramalan cuaca, Pyo Na Ri yang memendam perasaan kepada penyiar sukses Lee Hwa Shin. Meski sudah lama memendam rasa suka, Pyo Na Ri merasa dirinya tidak memiliki kesempatan dengan Lee Hwa Shin. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk fokus kepada karir dan hal tersebut malah mendekatkan keduanya.

7. Kim Ji Suk & Han Ye Seul – “20th Century Boy and Girl”

Salah satu keunggulan dari chemistry antara dua pasangan aktor dan aktris berusia sama adalah kedekatan layaknya sahabat. Satu hal yang juga terbawa ketika mereka berperan di depan kamera. Tidak hanya Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin saja pasangan yang memerankan karakter sahabat menjadi cinta dengan chemistry apik. Kim Ji Suk dan Han Ye Seul pun tidak jauh berbeda.

Kim Ji Suk dan Han Ye Seul menunjukan chemistry layaknya sahabat dalam drama romansa “20th Century Boy and Girl”. Serial ini mengikuti kisah 3 orang wanita di usia 30an tahun yang menemukan cinta. Salah satunya Sa Jin Jin (Han Ye Seul) yang akhirnya menjalin hubungan dengan sang cinta pertama, Gong Ji Won (Kim Ji Suk).

8. Lee Je Hoon & Shin Min Ah – “Tomorrow With You”

Tema perjalanan waktu memang sudah tidak asing lagi. “Tomorrow With You” menghadirkan dua aktor dan aktris yang sama-sama kelahiran 1984, Lee Je Hoon dan Shin Min Ah untuk berperan sebagai Yoo So Joon dan Song Ma Rin.

Yoo So Joon memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu. Ia menggunakan kemampuan tersebut untuk menikahi sang cinta pertama, Song Ma Rin. Meski awalnya alasan menikahi Song Ma Rin sangat egois, drama ini pun menunjukan perubahan perilaku Yoo So Joon setelah menyadari perasaan untuk sang istri lebih dalam dari yang ia perkirakan.

9. Hyun Bin & Son Ye Jin – “Crash Landing on You”

Chemistry antara kedua aktor dan aktris ini tentu tidak perlu diragukan. Hyun Bin dan Son Ye Jin menunjukan keterkaitan erat satu sama lain ketika berperan di “Crash Landing on You”. Aktor dan aktris kelahiran tahun 1982 ini memperlihatkan chemistry terbaik saat berperan sebagai sepasang kekasih berbeda negara.

“Crash Landing on You” mengikuti perjalanan asmara Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok. Keduanya bertemu ketika Yoon Se Ri tanpa sengaja terdampar di Korea Utara. Kisah cinta mereka menarik bukan saja karena keteguhan menghadapi berbagai rintangan. Melainkan juga bagaimana Hyun Bin dan Son Ye Jin berhasil menghadirkan keterkaitan antara kedua karakter.

10. Jo In Sung & Song Hye Kyo – “That Winter, The Wind Blows”

Song Hye Kyo hampir selalu berhasil menyuguhkan peran dengan chemistry terbaik. Salah satunya ketika berperan bersama Jo In Sung di serial drama “That Winter, The Wind Blows”.

Serial drama ini menghadirkan Song Hye Kyo sebagai Oh Young, penerus keluarga kaya yang mengalami kebutaan sehingga diasingkan. Di sisi lain ada seorang penjudi dan penipu top, Oh Soo, diperankan oleh Jo In Sung, yang berusaha untuk masuk ke kehidupannya. Hubungan mereka pun menyentuh, hangat, sekaligus membuat berbunga-bunga.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss