Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

10 Penampilan Cover Lagu Dari ATEEZ yang tidak Kalah Ikonik Dibanding Aslinya

ATEEZ bukan hanya dikenal mampu menghadirkan penampilan panggung terbaik melalui lagu-lagunya. Cover lagu dari ATEEZ, yang dibawakan dalam berbagai kesempatan pun tidak kalah memukau. Bahkan beberapa lagu cover yang dibawakan oleh boy group ini tidak kalah apik dibanding aslinya.

Seperti halnya sederet K-pop group lain ATEEZ pun sering membawakan cover lagu dari penyanyi maupun group-group lain. ATEEZ kerap kali menghadirkan cover untuk vokal, dance, hingga penampilan panggung secara keseluruhan. Mereka pun bukan sekali dua kali mencuri perhatian melalui cover-cover lagu yang dibawakan.

Berikut ini merupakan 10 penampilan cover lagu dari ATEEZ yang tidak kalah apik dengan versi asli.

1. EXO — “Growl”

ATEEZ membawakan cover untuk lagu hits milik EXO, “Growl”. Untuk cover kali ini ATEEZ tidak bernyanyi. Melainkan hanya melakukan cover untuk dance.

Walau tidak menyumbangkan vokal, cover kali ini tidak kalah memukau. Terlebih ATEEZ tidak saja mengikuti dance asli yang dibawakan oleh EXO. Melainkan memberikan koreografi ulang pada verse kedua, yang digubah oleh Mingi dan Yunho.

2. The Kid LAROI, Justin Bieber — “Stay”

Cover lagu dari ATEEZ berikutnya dilakukan saat tampil di acara “You Heeyeol’s Sketchbook.” ATEEZ membawakan lagu hits dari Justin Bieber dan The Kid LAROI, “Stay”. Tidak saja memukau dengan pelafalan saat bernyanyi dalam bahasa Inggris. Kemampuan vokal ATEEZ juga mencuri perhatian lebih.

3. Rain — “It’s Raining”

Tampil di “Immortal Songs” membawakan lagu salah satu hits sang juri, Rain, ATEEZ bukan saja memukau penontom dan penggemar. Melainkan sang penyanyi asli, Rain yang langsung bertepuk tangan keras usai menonton cover ATEEZ ini.

4. Block B — “Very Good”

ATEEZ mengejutkan penggemar saat tampil membawakan “Very Good” di acara “KCON LA.” Cover ATEEZ semakin apik saat mereka tampil mengenakan outfit dari video musik “Very Good”!

5. PSY — “Right Now”

Satu lagi cover apik dari ATEEZ saat tampil di “Immortal Songs”. Penampilan mereka membawakan “Right Now” juga langsung mendapatkan pujian dari PSY yang hadir dalam acara.

6. BTS — “Blood, Sweat, & Tears,” SHINee — “View,” dan miss A — “Good-bye Baby”

ATEEZ kembali memukau saat mereka membawakan cover dari lagu K-pop hits di acara penghargaan pertama yang mereka hadiri. Penampilan cover dari ATEEZ di MAMA 2019 ini bahkan menjadi salah satu panggung paling ikonik tahun itu.

7. TURBO — “Black Cat”

Penampilan ATEEZ di “Immortal Songs” memang selalu menghadirkan cover-cover lagu terbaik. Salah satunya saat mereka membawakan “Black Cat” dari TURBO.

Untuk penampilan cover apik ini ATEEZ bahkan merilis versi Halloween dengan menghadirkan member TURBO, Jong Kook.

8. Silk Sonic — “Leave The Door Open”

ATEEZ sekali lagi membawakan lagu cover berbahasa Inggris. “Leave The Door Open” dari Silk Sonic dibawakan dengan vokal dan performa apik secara keseluruhan oleh ATEEZ. Salah satu lagu cover dari ATEEZ paling wajib tonton, nih!

9. SHINee — “Sherlock”

Cover dari lagu hits milik SHINee ini tidak saja ditampilkan dengan vokal dan koreografi dance apik dari ATEEZ. ATEEZ juga mampu menghadirkan karisma yang membuat lagu ini seakan milik mereka sendiri.

Kemampuan dance dan juga vokal ATEEZ memang begitu bersinar berkat penampilan cover satu ini.

10. BTS — “ON”

Energi dan karisma merupakan dua hal yang selalu ditampilkan setiap penampilan lagu cover dari ATEEZ. Saat mereka membawakan “ON” dari BTS di “Music Bank” merupakan salah satu bukti dari karisma ATEEZ di atas panggung.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss