Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

10 Penampilan ‘Stray Kids’ Hyunjin yang Membuktikan Pantas Dijuluki “Dancing Machine”

Penampilan ‘Stray Kids’ Hyunjin selalu berhasil memukau penggemar. Dancer satu ini tidak saja menunjukan bakat dan kemampuan terbaik ketika menari di atas panggung. Melainkan juga menyuguhkan karisma hingga penghayatan begitu apik. Sangat layak dijuluki “Dancing Machine”!

Julukan “Dancing Machine” memang tidak diberikan kepada sembarang dancer. Hanya ada beberapa orang dancer dalam K-pop group yang dinilai penggemar layak mendapatkan julukan ini. ‘EXO’ Kai merupakan salah satunya.

Hyunjin dari boy group Stray Kids merupakan salah satu dancer yang saat ini banyak disebut-sebut sebagai “Dancing Machine”. Penampilan ‘Stray Kids’ Hyunjin di bawah ini sepertinya cukup membuktikan mengapa sang idol layak mendapat julukan tersebut.

1. “God’s Menu”

Tampil bersama para member Stray Kids lain, Hyunjin membuktikan dirinya tidak kehilangan pesona. Justru sebaliknya. Sang dancer tidak saja mengikuti koreografi dance, namun juga menunjukan stage presence yang sangat baik. Penggemar pun dibuat terpukau dengan arrogant serta agresifitas Hyunjin dalam penampilan ini.

2. “Psycho”

Hyunjin pernah berkolaborasi bersama ‘AB6IX’ Daehwi , ‘ASTRO’ Sanha, dan ‘Golden Child’ Bomin. Idol 00liners ini tampil di acara musik Music Bank dengan membawakan cover lagu hits Red Velvet, “Psycho”.

Kali ini, Hyunjin tidak saja memperlihatkan keanggunan dalam melakukan koreografi untuk “Psycho”. Melainkan juga menyumbangkan vokalnya.

3. “Motley Crew”

Satu lagi cover dance apik dari Hyunjin. Sang dancer membawakan dance cover untuk lagu milik Post Malone, “Motley Crew” di Studio Choom. Penampilan Hyunjin kali ini benar-benar membuktikan ia layak terpilih sebagai Artist of the Month untuk bulan Oktober 2021.

4. “Play With Fire”

Menyuguhkan penampilan terbaik, Hyunjin bukan saja memukau penggemar melalui koreografi dance untuk cover lagu milik Sam Tinnesz ft. Yacht Money. Ia juga menunjukan beragam emosi berbeda dari setiap gerakannya. Anggun dan juga menghipnotis!

5. “Back Door”

Tampil dengan rambut panjang sebahu berwarna blonde, Hyunjin memang secara instan menjadi pusat perhatian. Namun tidak saja penampilan tampannya yang mencuri hati penggemar. Gerakan dance hingga bagaimana Hyunjin menyampaikan emosi dalam koreografi “Back Door” menjadi poin menarik tersendiri.

6. “SAAY”

Tidak banyak orang, bahkan seorang dancer sekalipun, dapat menari dengan mata tertutup. Hyunjin mengenakan blind fold ketika tampil membawakan “SAAY” dalam kolaborasi bersama ‘SF9’ Chani dan ‘IZ*ONE’ Minju di Music Core.

Body control, gerakan yang begitu luwes, dan juga vokal apik dari Hyunjin membuat penampilan ini makin berkesan.

7. “when the party’s over”

Penghayatan dan penyampaian emosi dalam setiap gerakan dance Hyunjin memang tidak perlu diragukan. Seperti ketika ia membawakan cover dance untuk hits milik Billie Eilish, “when the party’s over.”

Hyunjin menyampaikan rasa kesepian hingga kekosongan dalam koreografi modern dance yang emosional. Keren!

8. “MIROH”

Lagu yang powerful dengan koreografi dance yang tidak kalah berenergi sepertinya memang sangat cocok untuk Hyunjin. Salah satunya dibuktikan ketika ia menyihir penonton melalui penampilannya untuk hits Stray Kids satu ini.

9. “Thunderous”

Satu lagi lagu dari Stray Kids yang dibawakan dengan sangat apik oleh Hyunjin di atas panggung. Hyunjin seolah dapat menyuguhkan sisi agresif dalam lagu ini melalui setiap gerakan-gerakan dance. Ditambah dengan ekspresi wajah, swagger, dan juga vibe badass keseluruhan, penampilan Hyunjin untuk “Thunderous” merupakan salah satu yang ikonik.

10. “Criminal”

Tidak banyak idol yang dapat mengeksekusi cover dance untuk lagu-lagu ‘SHINee’ Taemin. Tentu saja alasannya karena sang soloist ternama menghadirkan energi dan kesulitan berbeda dalam koreografinya.

Namun penampilan ‘Stray Kids’ Hyunjin ini membuktikan ia menjadi satu dari sedikit idol yang layak mendapat pujian dengan cover dance “Criminal” dari Taemin ini.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss