OUR NETWORK
Jumat, November 22, 2019
OUR NETWORK

10 Rookie K-Drama 2018 yang Siap Bersinar Kariernya

rookie K-drama 2018

Dunia K-Drama sudah menghasilkan banyak pemain baru atau rookie yang berbakat. Nah berikut Mimin udah kumpulin nih, 10 rookie K-drama 2018 yang siap bersinar di tahun-tahun yang akan datang. Cekidot!

Jang Dong Yoon

Jang Dong Yoon Jang Dong Yoon memulai debut aktingnya di tahun 2016 lewat Solomon’s Perjury. Para penonton lalu dibuat jatuh cinta dengannya lewat drama “School 2017” dan KBS Drama Special: “If We Were a Season” yang tayang tahun lalu. Di tahun 2018, melalui drama “A Poem a Day”, Jang Dong Yoon kembali menuai pujian lewat sisi komedinya.

Seo Ji Hoon

Seo Ji HoonSeo Ji Hoon memukau penonton lewat drama “Longing Heart” dan “Misty.” Dua drama tersebut mengharuskannya berperan sebagai versi yang lebih muda, dan dia dinilai brilian dalam hal tersebut. Oh, iya Seo Ji Hoon ini debut lewat drama fenomenal “Signal“ loh.

Heo Yool

Heo YoolPara penonton pertama kali dikenalkan pada kemampuan akting alami gadis kecil ini lewat drama “Mother.” Dia berhasil membuat semua orang emosional dengan perannya sebagai anak yang mengalami KDRT.

Kim Yeon Seo

Kim Yeon Seo Kim Yeon Seo berperan sebagai pesaing tokoh utama cewek dalam drama “Evergreen.” Dirinya membuat debut yang gemilang di dunia akting lewat film New Trial dan seri Netflix My Only Love Song yang tayang tahun 2017.

Ahn Seung Kyoon

Kim Yeon Seo Setelah melakukan debut di film “Queen of Walking” dan drama “Solomon’s Perjury” di tahun 2016, Ahn Seung Kyoon bergabung dengan jajaran cast drama “My Mister” sebagai partner in crime dari IU. Dirinya juga berperan dalam drama “School 2017” dan juga “Andante” tahun lalu. 

Son Seok Goo

Son Seok Goo Satu lagi pemain dari drama “Mother” yang menuai pujian dari penonton. Walaupun usianya telah memasuki kepala 3, keputusan Son Seok Goo yang selama ini hanya bermain dalam proyek film saja dinilai bagus untuk masa depan kariernya. 

Shin Kang Woo

Shin Kang Woo Rookie K-Drama 2018 berikutnya adalah Shin Kag Woo. Kang Woo sebenarnya telah muncul ke layar kaca 6 tahun lalu lewat “Rascal Sons” dan drama aksi komedi “Chasing”. Setelah hiatus agak lama dirinya mendapat apresiasi dalam drama “Misty” yang sekarang sedang banyak dibicarakan. 

Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun Di tahun 2016, drama hits “Jealousy Incarnate” dan juga film “Overman” dan “Going My Home” memperkenalkan Kim Jung Hyun kepada masyarakat Korea. Setelah itu publik langsung dibuat jatuh cinta lewat peran utama yang dia ambil dalam drama “School 2017.” Dirinya lalu dicap sebagai rookie K-Drama 2018 yang siap bersinar ketika tampil dalam drama kocak “Go Go Waikiki.”

Go Min Si

Go Min Si Setelah debut tahun lalu lewat drama remake sejarah “My Sassy Girl,” sederet judul drama telah aktris berusia 23 tahun ini bintangi, sebut saja “Age of Youth Season 2”, “Melo Holic”, dan “live”. Kini sama seperti Kim Jung Hyun, dirinya sedang mendapat perhatian publik lewat popularitas “Go Go Waikiki”.

Kwon Nara

Kwon Nara Salah satu idol yang tengah dipuji kemampuan aktingnya ketika terjun ke dunia drama tahun ini adalah Nara dari Hello Venus. Setelah membintangi beberapa peran pembantu dalam beberapa judul, Nara kini sedang berakting gemilang dalam drama “My Mister.”

Comments

Loading...