OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

10 Underrated Aktor-Dol yang Mulai Bersinar Di K-Drama 2019 (Part 2)

Setelah daftar sebelumnya terdapat 5 nama underrated aktor-dol. Berikut ini merupakan lanjutan siapa-siapa saja aktor sekaligus idol yang masih belum begitu dikenal luas. Walau pun beberapa dari mereka mulai menarik perhatian di k-drama tahun ini.

Julukan aktor-dol diberikan kepada para idol yang juga debut sebagai aktor. Mereka sebelumnya debut dulu sebagai idol di KPOP group. Sebelum melebarkan sayap ke dunia akting. Beberapa nama aktor sekaligus idol yang sudah dikenal luas antaranya seperti ‘B1A4’ Jin Young, ‘ASTRO’ Cha Eun Woo, ‘FTISLAND’ Lee Hong Gi, ‘2PM’ Jun Ho, ‘HIGHLIGHT’ Yoon Doo Joon, dan banyak lagi.

Selain nama-nama di atas, berikut ini merupakan aktor-dol yang juga wajib diberi perhatian.

6. ‘Golden Child’ Bo Min

Bo Min memulai debutnya sebagai aktor melalui web drama “A-Teen 2.” Perannya di web drama populer tersebut cukup membawa nama Bo Min dikenal luas, walau pun Golden Child masih termasuk ke dalam underrated KPOP group.

Setelah sukses di web drama “A-Teen 2,” Bo Min pun mendapatkan peran pendukung di “Melting Me Softly“. Drama serial televisi dengan genre komedi romantis ini pun semakin memperlihatkan kemampuan akting Bo Min. Hingga ia mampu menarik para penonton menjadi penggemarnya!

Tak sabar bukan menunggu Bo Min mendapatkan peran utama di drama berikutnya?

7. Park Ji Hoon

Mantan member project group Wanna One ini tak sepenuhnya baru di dunia akting. Park Ji Hoon sebelumnya merupakan aktor anak-anak ternama, sebelum menjadi trainee hingga debut sebagai idol. Setelah Wanna One bubar, Park Ji Hoon tak hanya debut ulang sebagai soloist. Melainkan juga sebagai aktor drama.

Debut drama Park Ji Hoon di “Flower Crew: Joseon Marriage Agency” memberikan kemampuan aktingnya banyak perhatian. Ia bahkan menempati peringkat pertama di daftar aktor yang paling banyak dibicarakan berdasarkan dari Good Data Corporation.

8. ‘VICTON’ Su Bin

Satu lagi aktor-dol yang memulai debutnya di web drama. Su Bin dari VICTON debut di web drama besutan kanal Playlist, “The Guilty Secret.“ Perannya di web drama tersebut memperlihatkan kemampuan akting Su Bin. Hingga ia pun mendapatkan peran pembantu berikutnya di drama serial televisi, “Psychopath Diary.”

Comments

Loading...