OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

10 Web Dramas dari Korea Selatan yang Tak Kalah Menarik Dari Serial Televisi (Bagian I)

Web drama dari Korea Selatan mungkin tak menempati posisi tontonan favorit bagi para pecinta serial televisi. Padahal, sederet web drama yang dirilis dalam beberapa tahun terakhir justru mampu membuktikan memiliki kualitas yang tak jauh berbeda, bahkan bisa dikatakan setara dengan tayangan drama televisi.

Beberapa judul web drama dari Korea Selatan memang mulai menarik perhatian dalam satu tahun terakhir. Nah, untuk kalian yang belum pernah menonton web drama dari Korea Selatan, di bawah ini merupakan 10 rekomendasi web drama terbaik yang tak kalah dengan serial televisi lain. Penasaran? Berikut ini daftarnya!

1. “Love Playlist”

Berbicara mengenai web drama dari Korea Selatan memang tak terlepas dari “Love Playlist”. Memiliki total 300 juta views, “Love Playlist” menjadi salah satu web drama paling populer saat ini. Tak hanya berhasil menarik perhatian penonton dengan tayangan serta jalan cerita yang segar, “Love Playlist” juga dibintangi oleh sederet rookie aktor yang nantinya sukses di dunia hiburan.

Popularitas “Love Playlist” juga melahirkan Playlist Studio, yang saat ini menjadi rumah produksi web drama terbesar di Korea Selatan.

Sejauh ini sudah ada 3 season yang dirilis. Season ke-4 “Love Playlist” siap meluncur pada bulan Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

2. “Drink, Sing, and Dance”

Tak jauh berbeda dengan “Love Playlist”, “Drink, Sing, and Dance” juga menjadi salah satu web drama dari Korea Selatan yang banyak digemari. Jalan cerita yang ringan namun tetap dapat membuat penonton menunggu-nunggu episode terbaru setiap minggu menjadi keunggulan dari web drama satu ini.

“Drink, Sing, and Dance” mengisahkan tentang percintaan nan romantis namun juga penuh komedi antara Yoo Kam Woo (diperankan oleh Jo Byeong Gyu) yang hanya sanggup minum dua tegukan beer saja Di sisi lain ada Do Eum Joo (diperankan oleh Kim Yoon), seorang yang antusias dengan minuman beralkohol. Perjalan cinta keduanya bertautan antara perasaan masing-masing dan juga alkohol.

Comments

Loading...