OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

11 Drama Korea Tayang Mei 2018

Seperti biasa, memasuki akhir bukan INIKPOP akan membagikan deretan drama Korea yang akan tayang bulan depan alias drama Korea tayang Mei 2018. Ada drama apa aja ya?

Sunny Again Tomorrow

Menggantikan drama Love Returns, Sunny Again Tomorrow akan tayang di KBS1 mulai 7 Mei mendatang. Drama yang dibintangi Seol In-A, Jin Ju Hyeong, Ha Seung Ri, dan Lee Chang Wook ini akan memiliki 120 episode lo!

You Drive Me Crazy

Drama yang tayang pada 7 dan 8 Mei di MBC ini, adalah drama spesial yang dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Kim Sun Ho. Ceritanya sih tentang 2 orang yang telah bersahabat selama 8 tahun dan kemudian nggak sengaja tidur bareng!

Wok of Love

Wok of Love alias Greasy Melo akan tayang pada 7 Mei juga tapi di SBS. Drama yang dibintangi oleh Jang Hyuk, Junho, dan Jung Ryeo Won ini nyeritain tentang seorang chef di sebuah restoran.

Rich Man

Drama Korea tayang Mei 2018 berikutnya adalah drama yang udah dinantikan para EXO-L! Yup, Rich Man bakal dibintangi oleh Suho, di mana ia berperan sebagai seorang CEO perusahaan IT. Tungguin ya di MBN/Dramax mulai 9 Mei mendatang!

Secret Mother

Menggantikan drama Good Witch, Secret Mother akan mulai tayang pada 12 Mei di SBS. Drama ini dibintangi oleh Song Yoon-A yang berperan sebagai mantan psikiater dan Kim So Yeon sebagai lawan mainnya.

Lawless Lawyer

Udah kangen sama Lee Joon Gi? Jangan khawatir, mulai 12 Mei di TvN, ia bakal nongol di drama Lawless Lawyer. Di drama ini ia berperan sebagai seorang mantan anggota geng yang telah alih berprofesi sebagai pengacara.

Investigation Couple

MBC bakal menayangkan drama 32 episode ini mulai 14 Mei mendatang. Investigation Couple bercerita tentang seorang dokter forensik dengan seorang jaksa yang bekerja sama untuk mengungkap sebuah kasus.

Come and Hug Me

Chang Ki Yong dan Jin Ki Joo akan beradu peran dalam drama yang mulai tayang di MBC mulai 16 Mei mendatang. Ceritanya, mereka sama-sama menderita sakit hati karena kejadian di masa lalu.

Ms. Hammurabi

Ms. Hammurabi diadaptasi dari novel dengan judul serupa karangan Moon Yeo Seok yang diterbitkan pada tahun 2015. Drama yang dibintangi Go Ara dan L ini akan tayang pada 21 Mei di JTBC.

About Time

Dalam drama ini, Lee Sung Kyung akan berperan sebagai seorang aktris musikal yang memiliki kemampuan unik yaitu melihat jangka hidup orang lain. Suatu hari ia bertemu seorang pria yang mampu menghentikan kemampuannya tersebut dan jatuh cinta. Saksikan ya mulai 21 Mei mendatang di TvN!

Parting Left

Parting Left akan tayang mulai 26 Mei di MBC. Drama ini dibintangi oleh Chae Si Ra, Lee Sung Jae, Jo Bo Ah, dan Jun U-KISS.

Baca juga: 10 Fakta Pemain Drama My Mister Yang Harus Kamu Tahu

Nah itu dia 11 drama Korea tayang Mei 2018, drama mana yang paling kamu nantikan?

 

Comments

Loading...