Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

11 K-drama Diperankan Jung Hae In yang Tidak Boleh Dilewatkan (Part 1)

Jung Hae In menjadi salah satu aktor muda yang sedang menjadi perhatian. Kemampuan akting sang aktor dibuktikan melalui sederet karakter berbeda yang diperankan dalam K-drama. Diantaranya K-drama diperankan Jung Hae In paling wajib ditonton berikut ini.

Meski tidak selalu memerankan karakter utama, Jung Hae In selalu berhasil mencuri perhatian penonton. Pendalaman akting dan juga penampilan tampan sang aktor menjadi magnet yang membuat penonton selalu menanti kemunculannya di layar.

Aktor muda inipin terbilang kreatif dalam memilih peran. Jung Jae In pernah memerankan berbagai karakter berbeda. Mulai dari sebagai cinta pertama sang karakter utama perempuan hingga sosok ayah tunggal yang rela melakukan segalanya demi sang putra.

Agar tidak ketinggalan, berikut ini merupakan bagian pertama dari daftar K-drama diperankan Jung Hae In yang tidak boleh kelewatan ditonton.

1. “Pretty Noona Who Buys Me Food”

“Pretty Noona Who Buys Me Food” menjadi salah satu K-drama diperankan Jung Hae In yang wajib ditonton. Dalam drama ini sang aktor populer tidak saja memperlihatkan kemampuan akting terbaik. Namun juga chemistry kuat dengan sang lawan main, Son Ye Jin

Jung Hae In berperan sebagai Seo Joon Hee, adik laki-laki dari sahabat dekat Yoon Jin Ah (played by Son Ye Jin). Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee menjadi dekat setelah bertemu beberapa kali. Meski awalnya hanya menganggap Seo Joon Hee sebagai adik, Yoon Jin Ah akhirnya menyadari potensi pria yang lebih muda tersebut sebagai kekasih.

2. “One Spring Night”

“One Spring Night” digarap oleh sutradara yang sama dengan “Pretty Noona Who Buys Me Food”. Sehingga tidak heran bila drama ini memiliki gaya penuturan slow-burn yang sama.

Di drama ini Jung Hae In berperan sebagai Yoo Ji Ho, seorang farmasis dan ayah tunggal. Yoo Ji Ho memiliki sifat pekerja keras. Ia juga rela melakukan segalanya agar bisa bertanggung jawab kepada sang putra. Karakternya di drama ini tidak saja realistis namun juga menyentuh hati penggemar melalui penadalam akting terbaik.

3. “While You Were Sleeping”

Penonton “While You Were Sleeping” sukses dibuat mengalami second lead syndrome karena Jung Hae In. Sang aktor berperan sebagai Han Woo Tak, petugas polisi yang mengalami kejadian aneh dengan mimpinya.

Han Woo Tak lantas bergandengan dengan Hong Joo (Suzy) dan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) untuk mencegah kejahatan dengan petunjuk dari mimpi. Seperti diduga, perasaan cinta pun tumbuh di hati Han Woo Tak kepada Hong Joo.

Karakter Han Woo Tak mencuri perhatian setelah rela mengorbankan perasaan cintanya agar Hong Joo dan Jae Chan dapat bersama.

4. “A Piece of Your Mind”

Untuk drama ini, karakter yang diperankan Jung Hae In juga tidak kalah menarik perhatian. Akting penuh emosi sang aktor menjadi highlight tersendiri untuk perannya.

Dalam drama ini, Jung Hae In berpeean sebagai seorang pria yang mencoba bangkit dari kehilangan di masa lalu. Karakternya yang tenang justru membuat penonton ikut merasakan kesedihan yang dialami.

5. “Reply 1988”

Sudah tahu bahwa aktor satu ini juga berperan di serial drama populer “Reply 1988”? Walau singkat dan hanya sebagai peran pembantu, kehadiran karakter Jung Hae In memberi highlight tersendiri dalam cerita “Reply 1988”.

Jung Hae In berperan sebagai seorang senior yang juga cinta pertama dari karakter utama wanita. Pertemuan keduanya yang tanpa sengaja berhasil membuat penonton ikut gemas dan terbawa perasaan.

6. “Goblin”

Jung Hae In juga berperan sebagai cinta pertama sang karakter utama di serial drama populer “Goblin”. Walau perannya terbilang kecil, ia tetap sanggup menarik perhatian melalui performa aktingnya.

Masih penasaran dengan K-drama diperankan Jung Hae In lainnya? Simak lanjutannya di daftar bagian kedua!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss