Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 1)

Romansa merupakan salah satu genre favorit untuk serial drama. Di paruh kedua tahun 2021 ini akan ada sederet K-drama romantis yang wajib ditunggu. Siap-siap masukan sederet judulnya dalam watchlist, ya!

Cerita cinta manis dengan berbagai intrik dan permasalahan menjadi warna tersendiri di dramaland sepanjang awal tahun 2021. Terbukti dengan laris manisnya beberapa judul drama seperti “Nevertheless” hingga “Love Alarm 2.”

Pada paruh kedua tahun 2021 mendatang pun sudah akan ada sederet k-drama romantis siap tayang. Berikut ini bagian pertama dari 11 judul k-drama bergenre romansa paling ditunggu.

1. “Snowdrop”

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 1)

K-drama romantis pertama paling ditunggu ada “Snowdrop.” Dibintangi oleh Jung Haein, ‘BLACKPINK’ Jisoo, Jang Seung Jo, Yoo Se Ah, dan Kim Hye Yoon, drama ini mengangkat kisah romansa dengan beberapa konteks sejarah. 

“Snowdrop” mengambil setting di Seoul, tahun 1987. Seorang mahasiswa universitas ternama, Suho tiba-tiba datang bercucuran darah di asrama wanita. Young Cho, seorang mahasiswi lantas merawat dan membantunya bersembunyi.

2. “Lovers of The Red Sky”

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 1)

Drama romantis saeguk selalu menarik untuk diikuti. Terutama “Lovers of The Red Sky” memasangkan aktor ternama Ahn Hyo Seop dengan aktris papan atas Kim Yoojung. Selain keduanya, drama ini akan dibintangi pula oleh Kwak Si Yang dan Gong Myung.

“Lovers of The Red Sky” mengangkat cerita tentang pelukis wanita pertama dari era Dinasti Joseon. Ia menghadapi nasib tak terduga ketika memasuki kerajaan.

3. “School 2021”

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 1)

Sempat mengalami penundaan, kontroversi, hingga pergantian pemeran, “School 2021” akhirnya dipastikan tayang di paruh kedua tahun ini. K-drama romantis dengan setting sekolah ini merupakan lanjutan serie dari “School 2015” dan “School 2017.”

Untuk edisi ini, “School 2021” mengangkat kisah siswa di sekolah menengah atas khusus. Mereka berusaha menggapai mimpi yang mungkin berbeda dengan siswa lain.

4. “Now, We Are Breaking Up”

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 1)

Drama romantis paling diantisipasi berikutnya mengambil setting di dunia fashion. Cerita drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Kiyong tersebut mengenai cinta dan berakhirnya hubungan.

Selain kedua aktor dan aktris ternama, “Now, We Are Breaking Up” diperankan juga oleh Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, dan juga ‘EXO’ Suho dan ‘Girls Day’ Yura. Mengangkat cerita dengan setting dunia fashion, penonton selain menunggu drama pertama Song Hye Kyo dalam beberapa tahun terakhir. Juga menantikan visual fashion keren dari drama ini.

5. “Human Disqualification”

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 1)

Diantara drama romantis lain, “Human Disqualification” menjadi salah satu paling ditunggu. Drama ini menjadi serial pertama Jeon Doyeon dan Ryu Jun Yeol selama 5 tahun. Selain itu drama dengan judul lain “Lost” ini pun proyek televisi pertama sutradara film ternama Hur Jinho.

“Human Disqualification” menceritakan tentang mereka yang berusaha bertahan hidup. Hingga menyadari mereka tak menjadi apapun hingga pertengahan usia.

6. “When Flowers Bloom, I Think of the Moon”

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 1)

“When Flowers Bloom, I Think of the Moon” menjadi historical drama selanjutnya yang dibintangi Yoo Seungho. Sedangkan drama ini akan menjadi saeguk pertama Hyeri. Selain kedua aktor dan aktris ternama, “When Flowers Bloom, I Think of the Moon” dibintangi pula oleh Kang Mina dan Byeon Woo Seok.

K-drama romantis ini mengisahkan tentang sebuah masa di era Dinasti Joseon ketika minuman beralkohol dilarang. Di sisi lain, tiga orang terus menerus bertemu tanpa sengaja di gudang rahasia minuman beralkohol.

Tiga orang tersebut adalah inspektor yang datang ke Seoul demi kebanggaan nama keluarga; wanita miskin yang membuat minuman beralkohol demi membayar hutang; dan pangeran mahkota kerajaan.

Source: kpopmap.com

Latest Posts

Don't Miss