Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 2)

Pada paruh kedua tahun 2021 sudah menunggu sederet judul drama Korea. Termasuk juga k-drama romantis paling ditunggu. 

Romansa menjadi salah satu genre laris di dramaland. Genre drama ini sering pula dipadukan dengan tema hingga setting berbeda. Mulai dari tema sejarah, saeguk, hingga dengan genre komedi maupun thriller.

Setelah beberapa judul k-drama romantis paling ditunggu pada part sebelumnya, seperti “Snowdrop” dan “Human Disqualification (Lost).” Berikut ini merupakan lanjutan dari daftar drama romantis yang wajib masuk watchlist di paruh kedua tahun 2021.

7. “That Year We (Our Beloved Summer)”

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 2)

K-drama romantis paling ditunggu satu ini mempertemukan aktris Kim Dami dan Choi Woosik. Keduanya sukses mencuri hati penonton dari sederet judul drama yang dibintangi sebelumnya.

“That Year We (Our Beloved Summer)” diperankan pula oleh beberapa aktor dan aktris kawakan. Seperti Kim Sung Cheol dan Roh Jeung Eui.

Drama bergenre romansa ini mengisahkan tentang dua pasangan yang sudah putus namun terpaksa harus kembali bersama. Setelah film dokumenter yang mereka buat ketika di sekolah menjadi populer.

Mengangkat kisah cinta remaja, “That Year We (Our Beloved Summer)” menjadi salah satu drama paling ditunggu penayangannya.

8. “Dear. M”

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 2)

Sempat direncanakan akan tayang pada bulan Februari kemarin, “Dear. M” dikabarkan akan mengudara di paruh kedua tahun 2021. Drama spin-off dari “Love Playlist” ini dibintangi oleh ‘NCT’ Jaehyun, Park Hyesu, Bae Hyun Sung, Roh Jeong Eui, ‘UP10TION’  Lee Jinhyuk, Woo Dabi, dan ‘CLC’ Eunbin.

“Dear.M” mengikuti kisah romansa para mahasiswa setelah sebuah postingan anonim diunggah di website komunitas kampus.

9. “Yumi’s Cells

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 2)

Drama adaptasi webtoon masih akan laris manis di paruh tahun kedua 2021. “Yumi’s Cells” menjadi salah satu k-drama romantis paling ditunggu yang merupakan adaptasi webtoon ternama.

“Yumi’s Cells” mengisahkan tentang kehidupan Yumi, pekerja kantoran di usia 30an. Menariknya cerita di drama ini dikisahkan oleh sel di kepala Yumi. Aktris ternama Kim Goeun, dan Ahn Bo Hyun, Lee Yubi, serta Park Jihyun menjadi pemeran di drama ini.

“Yumi’s Cell” dinanti-nanti tidak saja karena jalan cerita unik. Drama ini pun diungkapkan akan menggunakan animasi seru. Terutama untuk menggambarkan sel di dalam kepala Yumi.

10. “Dal-Ri and Gamjatang”

Satu lagi k-drama romantis dengan jalan cerita unik yang layak dinanti. “Dal-Ri and Gamjatang” menceritakan tentang seorang pria tak berpendidikan dengan kemampuannya mendapatkan uang. Di sisi lain ada seorang wanita dengan latar belakang terhormat yang sedang terlilit hutang.

Keduanya tak menyadari siapa satu sama lain ketika pertama kali bertemu. Hingga akhirnya nasib membuat mereka kembali berkaitan dengan galeri seni yang hampir gagal.

“Dal-Ri and Gamjatang” menjadi salah satu k-drama romantis paling ditunggu. Drama ini dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young.

11.  “Affection (Yeonmo)”

11 K-Drama Romantis Paling Ditunggu Paruh Kedua 2021 (Part 2)

Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris populer seperti ‘SF9’ Rowoon dan Nam Yoon Soo, “Affection (Yeonmo)” menjadi salah satu drama di paruh kedua tahun 2021 yang ditunggu-tunggu. Drama ini mengisahkan tentang seorang raja yang tak pernah diceritakan dalam sejarah.

“Affection (Yeonmo)” mengambil cerita tentang kisah cinta rahasia di kerajaan. Terutama ketika putra mahkota meninggal dan sang kembaran perempuan harus berpura-pura menjadi raja. Permasalahan menjadi pelik saat terdapat sederet pria-pria tampan di sekitar sang raja.

K-drama romantis paling ditunggu ini juga akan dibintangi ‘DIA’ Jung Chaeyeon dan ‘VICTON’ Byung Chan. Song Hyun Wook, sutradara “The Beauty Inside” akan menggarap drama ini.

Source: kpopmap.com

Latest Posts

Don't Miss