Minggu, Oktober 2, 2022

Latest Posts

11 Karakter Pendukung di K-Drama yang Sukses Curi Perhatian (Bagian 1)

Karakter pendukung kerap kali memang hanya selintas lalu. Sesuai dengan namanya, mereka memang tak mendapatkan banyak lampu sorot seperti pemeran utama. Walau pun di sisi lain, rupanya terdapat sederet karakter pendukung di K-drama yang justru mendapatkan banyak sekali perhatian.

Karakter pendukung di K-drama berikut ini misalnya, sukses mencuri perhatian mulai dari akting sampai pengaruh yang diberikan pada jalan cerita. Penasaran siapa saja?

1. Uhm So Hye di “Her Private Life”

Karakter mantan direktur Uhm yang diperankan oleh Kim Sun Young memang sukses mencuri perhatian di “Her Private Life”. Uhm So Hye digambarkan sebagai karakter yang penuh dengan keunikan. Mulai dari gaya berpakaian, tatanan rambut yang sangat tidak biasa, sampai suara yang ia keluarkan.

Walau pun mungkin banyak yang menyebut aktris Kim Sun Young kurang berhasil dalam mengeksekusi karakter Uhm So Hye menjadi sosok villain ala di kartun. Namun penggambaran Uhm So Hye di “Her Private Life” cukup menyita perhatian.

2. Han Sung di “Hwarang”

Pemeran pendukung di K-drama berikutnya yang menjadi scene stealler adalah Han Sung di “Hwarang”. Walau pun saeguk drama ini merupakan rodeo pertama untuk ‘BTS’ V sebagai aktor, ia termasuk sukses memerankan karakter Han Sung yang polos nan lugu.

Han Sung mencuri perhatian dari penonton bukan hanya karena wajahnya yang tampan, mengingat drama “Hwarang sendiri terbilang salah satu dengan sedere visual di deretan pemeran. Ia justru mendapatkan lampu sorot dengan keberanian serta semangat yang diperlihatkan dibalik semua kepolosan.

Selain itu, Han Sung pun mendapat perhatian berkat bromance dengan Sun Woo (Park Seo Joon) yang membuat penonton turut terbawa perasaan.

3. Bong Se Ra dan Yang Cheol di “What’s Wrong With Secretary Kim”

Drama percintaan di “What’s Wrong With Secretary Kim” antara pemeran utamanya memang membuat penonton baper. Di sisi lain, terdapat kisah asmara lain yang juga tak luput dari perhatian. Ya, tentu saja antara Se Ra (Hwang Bo Ra) dan Yang Cheol (Kang Hong Seok).

Perbedaan karakter antara keduanya membuat dinamika asmara Bong Se Ra dan Yang Cheol lebih membuat gregetan. Terutama saat keduanya pun harus diam-diam berpacaran di kantor.

Tak heran bukan bila kisah cinta kedua karakter pendukung ini tak kalah membuat gemas dari pada pemeran utama?

4. Jennifer di “30 But 17”

Karakter Jennifer yang diperankan oleh Ye Ji Won di “30 But 17” menjadi karakter pendukung di K-drama berikutnya yang mencuri perhatian. Jennifer tak hanya mendapatkan perhatian dari penonton berkat keunikan dalam karakternya. Namun juga karena besarnya pengaruh yang diberikan dalam jalan cerita.

Mulai saat pertama kali ia tiba-tiba muncul di depan Chan (Ahn Hyo Seop) dan Mister Gong (Yang Se Jong), Jennifer sudah langsung meraih lampu sorot. Ia tampil begitu monoton dan kaku, walau pun di sisi lain menunjukan perhatian yang besar dalam kehangatannya.

5. Kim Hwan di “Familiar Wife”

Siapa yang tak akan tertarik dengan karakter pekerja kantoran yang terlalu bosan untuk peduli dengan apapun? Kim Hwan di “Familiar Wife” sukses menjadi salah satu daya tarik dari drama, walau pun ia merupakan karakter pendukung.

Diperankan oleh N dari boy group VIXX, Kim Hwan merupakan seorang pekerja kantoran baru di posisi penasihat pinjaman. Ia menjadi sosok acuh yang sering mengatakan hal yang tak seharusnya, sampai membuat banyak masalah di kantor. Menarik sekali bukan?

Latest Posts

Don't Miss