OUR NETWORK
Sabtu, Januari 23, 2021
OUR NETWORK

11 Karakter Pendukung di K-Drama yang Sukses Curi Perhatian (Bagian 2)

Setelah daftar sebelumnya, kali ini akan meneruskan untuk siapa saja karakter pendukung di k-drama yang sukses mencuri perhatian. Scene stealer ini memang memiliki sederet daya tarik berbeda yang membuat mereka sukses mendapatkan lampu sorot. Beberapa bahkan menjadi karakter kesukaan para penonton.

Penasaran siapa saja karakter pendukung di k-drama yang sukses menarik perhatian ini?

6. Kim Ji Woong di “Oh My Venus”

Henry sukses memerankan karakter Kim Ji Woong di “Oh My Venus”. Kim Ji Woong pertama kali menarik perhatian saat bertemu dengan sang pemeran utama, Joo Eun (Shin Min Ah) di pesawat. Pertemuan pertama yang langsung disebutnya sebagai “takdir”. Ia pun memberikan Joo Eun pelukan hangat!

Saat drama berjalan, baru kita ditunjukan bahwa begitulah daya tarik dari karakter Kim Ji Woong yang lucu dan easy going dengan bahasa Inggrisnya.

7. Jung Min Joo di “Memories of the Alhambra”

Karakter saudara dari pemeran utama memang tak jarang mendapatkan perhatian. Jung Min Joo (Lee Re) pun salah satunya. Min Joo merupakan adik perempuan dari Park Shin Hye yang terus menunjukan kekaguman kepada Hyun Bin. Satu yang menarik justru saat Min Joo berinteraksi dengan Hyun Bin, nampak bagaimana chemistry antara keduanya terjalin dengan begitu baik.

Selain itu, sisi ceria dan lincah dari seorang remaja yang ingin menjadi idol ini pun dipastikan akan menjadi salah satu daya pikat tersendiri.

8. Noh Sun Ki di “Coffee Prince”

Penggemar rasanya akan sulit melupakan saat-saat Kim Jae Wook menjadi The Waffle Prince, Noh Sun Ki. “Coffee Prince” sendiri sebenarnya memiliki sederet karakter pendukung di k-drama yang menarik perhatian. Noh Sun Ki merupakan salah satunya.

Ia sukses mencuri pergatian dalam setiap adegan dengan pandangan mata dingin, serta tentunya waffle yang lezat. Tak heran bukan bila Noh Sun Ki memiliki sederet penggemar yang terus mengikutinya dari satu tempat ke tempat lain. Sampai ia diperkerjakan oleh Han Kyul (Gong Yoo) untuk bekerja di Coffee Prince cafe.

9. Jo Min Ja di “Healer”

Penonton drama “Healer” mungkin mengingat karakter yang diperankan oleh Kim Mi Kyung ini sebagai ahjumma. Seorang hacker ekstraordinary dengan kemampuan di atas rata-rata. Jangankan yang berkaitan dengan data pribadi, Jo Min Ja bahkan sukses menghentikan subway dengan kemampuan retas yang dimiliki.

Selain direpotkan dengan berbagai permintaan dari Healer (Ji Chang Wook), Jo Min Ja juga menunjukan sisi lain dari kegemaran merajut serta kesukaan pada kimbap!

10. Nosy Jang di “Pinocchio”

Drama “Pinocchio” memang menjadi semakin menarik dengan adanya karakter Jang Hyun Kyu (Min Sung Wook). Karakternya sendiri mencuri perhatian dengan pembawaan yang ceria dan memancarkan rasa ingin tahu yang sangat besar. Tak lupa, pandangan mata yang rasanya terus berusaha ikut campur dengan urusan orang lain.

Posisinya sebagai reporter muda di YGN pun memberikan sebuah daya tarik. Satu lagi, bandana yang nyaris selalu dikenakan!

11. Yo Na di “Kill Me, Heal Me”

Sampai saat ini belum ada yang bisa mengalahkan karakter pendukung satu ini. Ahn Yo Na, yang diperankan oleh sang pemeran utama Ji Sung merupakan remaja perempuan terjebak di tubuh lelaki berumur 30-an tahun. Sehingga jangan heran bila terdapat berbagai hal mengejutkan yang terjadi padanya.

Mulai dari seruan “opppaa” sampai bagaimana ia berusaha mendapatkan ciuman dari Ri Ohn (Park Seo Joon). Yo Na bukan hanya mencuri perhatian, namun sudah menjadi karakter klasik.

Comments

Loading...