OUR NETWORK
Jumat, Desember 4, 2020
OUR NETWORK

11 Live Performance ‘Girls’ Generation’ Taeyeon yang Membuatnya Layak Dapat Julukan Vocal Queen

Diantara sederet idol, umusisi, atau bahkan soloist lain, Taeyeon dikenal sebagai salah satu dengan suara terbaik. Tak hanya karakter suara dari leader Girls’ Generation ini saja. Melainkan juga kemampuan vokal yang di atas rata-rata. Live performance ‘Girls’ Generation’ Taeyeon menjadi salah satu bukti nyata dari kemampuan ini.

Di bawah ini merupakan daftar 11 live performance ‘Girls’ Generation’ Taeyeon yang membuatnya layak mendapat julukan Vocal Queen.

1. “I Love You”

Lagu balad yang merupakan soundtrack dari action drama “Athena: Goddess of War” ini menjadi salah satu bukti kemampuan vokal Taeyeon. Untuk penampilan panggung di konser di Korea dan Jepang ini, Taeyeon pun tak hanya menunjukan suara emasnya. Melainkan juga menghayutkan perasaan penonton dengan penghayatan untuk lagu tersebut.

2. “O Holy Night”

Taeyeon membawa pendengar dan penonton ke “O Holy Night” melalui penampilan menakjubkan satu ini. Membawakan cover untuk lagu Natal ternama ini, Taeyeon menunjukan bagaimana ia dengan tepat meraih nada tinggi sampai falseto.

3. “I”

Kemampuan vokal dari leader sekaligus soloist cantik ini tak hanya bersinar saat membawakan lagu-lagu ballad. “I” yang merupakan mega hits dari Taeyeon pun sukses menjadi salah satu live performace terbaik dari sang Vocal Queen. Lagu dengan nada up-beat ini pun tetap sukses menunjukan lebarnya nada yang bisa diraih oleh sang vokalis.

4. “U R”

Sampai saat ini tentunya sudah tak asing lagi dengan kemampuan Taeyeon dalam meraih nada tinggi. Di live performance ‘Girls’ Generation’ Taeyeon satu ini pun, ia kembali memperlihatkan kemampuannya yang seakan dengan mudah menyanyikan nada-nada tinggi di sebuah lagu. Sempurna!

5. “Stress”

Melakukan sederet koreografi sembari menjaga suaranya tetap stabil? Pastinya tak banyak idol yang mampu melakukan ini. Tentu tidak dengan Taeyeon. Saat membawakan salah satu hits solonya, “Stress”, Vocal Queen ini tak hanya dengan sempurna menyanyikan nada demi nada. Ia juga menyajikan pertunjukan panggung yang menyenangkan.

6. “Pray”

Track yang merupakan self composed dari Taeyeon ini menjadi bukti berikutnya dari talenta sang idol. Di lagu ini, Taeyeon tak hanya mempersembahkan keindahan suaranya. Melainkan juga membawa penonton masuk ke dalam penghayatan lagu soulful ini.

7. “Fine”

Ada sentuhan tersendiri yang seakan diberikan pada live performance ‘Girls’ Generation’ Taeyeon. Terutama untuk lagu-lagu solo miliknya. Track melankolis seperti “Fine” pun mampu disulap Taeyeon menjadi lagu yang mencengkram hati pendengarnya berkat vokal begitu indah.

8. “Feel So Fine”

Ada alasan tersendiri mengapa tiket konser solo Taeyeon selalu menjadi buruan. Salah satunya karena sang penyanyi mampu menghadirkan penampilan panggung yang merupakan kombinasi vokal, koreografi, serta perasaan yang mendalam. Di lagu “Feel So Fine” ini pun Taeyeon seakan menceritakan kisah melalui tarikan nada demi nada.

9. “Four Seasons”

Masih ingin mendengarkan masterpiece dari live performance ‘Girls’ Generation’ Taeyeon? “Four Seasons” wajib ditonton. Solo track terbaru Taeyeon di 2019 ini sebenarnya merupakan lagu patah hati, yang dikemas dengan up beat tempo dan cara pembawaan yang begitu ceria. Satu lagi masterpiece terbaik dari Taeyeon, nih!

10. “Blue”

“Blue” juga merupakan lagu terbaru Taeyeon untuk tahun 2019. Dibawakan saat konser tunggal belum lama ini, “Blue” langsung menjadi salah satu favorite track dari Taeyeon. Sang vokalis tak hanya menghadirkan cerita melalui lengkingan nada tinggi yang dibawakan, namun juga dalam lantunan yang lebih menyentuh perasaan.

Comments

Loading...