OUR NETWORK
Kamis, Agustus 13, 2020
OUR NETWORK

11 Musisi Hollywood yang Ingin Berkolaborasi dengan BTS

Dengan semakin ngehitsnya BTS di dunia, dalam beberapa tahun terakhir sejumlah musisi Hollywood pun telah menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan mereka. Meskipun sebagian besar belum mengonfirmasi apakah akan ada kolaborasi yang nyata, mereka sangat jujur tentang kekagumannya pada BTS. Berikut ini nih beberapa musisi Hollywood yang ingin berkolaborasi dengan BTS!

Shawn Mendes

BTS dan Shawn Mendes telah sama-sama menyatakan minatnya untuk bekerja sama yang bahkan telah diungkapkan sejak setahun lalu. Shawn baru-baru ini di Roz dan Mocha Show dan memberikan beberapa update tentang kolaborasi tersebut lo! Bentar lagi nih kayaknya~

ZEDD

Musisi EDM ini telah menunjukkan kecintaannya pada BTS beberapa waktu lalu. Sebelumnya, ia telah mendengar bahwa BTS adalah penggemarnya dan kemudian ZEDD pun gantian menunjukkan bahwa ia adalah penggemar BTS!

Troye Sivan

Di bulan Mei lalu, BTS menyebutkan bahwa Troye Sivan adalah salah satu musisi yang ingin mereka ajak kolaborasi suatu hari nanti. Beberapa bulan sebelum BTS membicarakannya, Troye Sivan ditanya apakah dia akan melakukan kolaborasi dengan BTS dan dia mengatakan dia bahwa pasti akan seru bekerja sama dengan mereka. Troye Sivan pun juga mengakui bahwa dia telah menonton semua MV BTS.

DNCE

Bulan Juni lalu, DNCE menanggapi pertanyaan dari fans mereka tentang bekerja dengan BTS dan mereka menjawab bahwa mereka akan berkolaborasi dengan mereka suatu hari.

Maluma

Gimana jadinya kalo musik Kpop BTS berkolaborasi dengan musik latin? Menurut Maluma sih jadinya pasti bakal keren banget. Pada bulan Maret lalu, penyanyi satu ini secara resmi menyatakan bahwa ia akan sangat berminat untuk bekerja sama dengan BTS.

Tinashe

Sebelumnya, J-Hope pernah ungkapkan bahwa ia ingin bekerja sama dengan Tinashe di masa depan. Ternyata Tinashe merasa tersanjung dengan kata-katanya tersebut dan menyatakan keinginannya sendiri untuk bekerja sama dengan BTS.

Ansel Elgort

Saat mempromosikan film “Baby Driver” di Korea, Ansel Elgort menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan BTS. Katanya, “Jelas akting dan film adalah bagian besar dari karir saya, tetapi musik juga. Dan saya ingin bekerja sama dengan BTS. Saya pikir itu akan sangat menyenangkan. ” Ansel juga menyatakan keinginannya untuk menjadi anggota kedelapan BTS lo!

Kehlani

Tahun lalu, Kehlani men-tweet, “Kalian harus memberi tahu BTS untuk menyapaku” setelah RM dan V menyebutkannya sebagai inspirasi dalam siaran langsung. Meskipun tweet telah dihapus, para fans masih berharap bahwa akan ada kolaborasi antara mereka di masa depan.

Steve Aoki

Steve Aoki mungkin udah pernah bekerja sama dengan BTS, tapi ternyata ia akan bekerja sama dengan mereka lagi. Faktanya, awal tahun ini ia mengisyaratkan bahwa ia sedang bekerja untuk menghasilkan musik baru bersama BTS.

Fifth Harmony

Selama video tanya-jawab, member-member Fifth Harmony ditanya tentang kecintaan mereka pada K-Pop dan mereka pun menyebutkan BTS. Selain itu, mereka mengatakan mereka akan senang untuk melakukan kolaborasi dengan BTS.

Jason Derulo

Pada bulan Mei, Jason Derulo berbicara tentang menjadi penggemar K-Pop dan betapa terkesannya dia dengan setiap idol yang bekerja keras. Dia memiliki pujian khusus untuk BTS. Dia juga ditanya apakah dia sedang mengerjakan sesuatu dengan artis K-Pop, tapi dia nggak banyak bicara tentang hal ini. Para fans pun jadi berpikir bahwa dia mungkin sedang merencanakan kolaborasi dengan BTS! Hmm, bener nggak ya?

Dengan banyaknya musisi Hollywood yang ingin berkolaborasi dengan BTS, kamu sebagai ARMY pasti bangga banget dong?

Baca juga: Gosip Paling Gila yang Pernah Menimpa Member-member BTS

Comments

Loading...