OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

12 Cover Lagu Girl Group Dari Boy Group yang Layak Mendapatkan Versi Studio (Part 1)

Boy group dan girl group di Korea Selatan seringnya memiliki lagu dengan genre berbeda. Walau pun bukan sekali dua kali, cover lagu girl group dari boy group sangat apik sehingga layak mendapatkan versi studio.

Cover lagu girl group dari boy group di bawah ini misalnya, mampu menghadirkan ciri khas tersendiri. Beberapa bahkan diaransemen ulang sehingga berbeda dari versi aslinya! Ingin tahu cover lagu girl group dari boy group apa saja yang wajib dirilis dalam versi studio ini? Berikut ini daftarnya!

1. DAY6 — TWICE “Like Ooh-Ahh”

Berbicara mengenai cover lagu memang tak akan lengkap tanpa menyebut DAY6. Band populer dari JYP Entertainment ini memiliki sederet koleksi lagu-lagu cover apik yang pernah mereka bawakan. Salah satunya saat mereka membawakan lagu “Like Ooh-Ahh” dari TWICE.

Band ini sukses meramu ulang lagu-lagu hits dari label mates mereka ini. “Like Ooh-Ahh” yang semula bernada pop ceria diramu kembali dalam versi band yang sangat apik. Sentuhan dari DAY6 di lagu ini pun tetap dipertahankan.

2. Stray Kids — TWICE “Fancy”

Boy group lain dari JYP Entertainment yang membawakan lagu dari TWICE. Sebenarnya ini bukan kali pertama untuk Stray Kids membawakan cover lagu milik TWICE. Sebelumnya pun boy group satu ini pernah membawakan cover dance sampai vokal untuk lagu seperti “Like Ooh-Ahh” dan “Dance the Night Away.”

Untuk “Fancy”, Stray Kids tak banyak melakukan perubahan dari lagu original. Hanya saja vokal manis dari para member boy group ini sangat tak boleh dilewatkan saat membawakan lagu hits tersebut.

3. Stray Kids — BLACKPINK “As If It’s Your Last”

Stray Kids membuktikan mereka benar-benar penuh talenta sejak masih mengikuti program survival show dari JYP Entertainment untuk membentuk group ini. Di salah satu penampilan pada survival show tersebut, 3 member Stray Kids; Bang Chan, Woojin, dan Han membawakan cover lagu hits dari BLACKPINK, “As If It’s Your Last.”

Comments

Loading...