OUR NETWORK
Selasa, Maret 31, 2020
OUR NETWORK

12 Drama Korea Tayang November 2018

Kalau kamu merasa kurang dengan serbuan drama baru di bulan Oktober kemarin, tenang, di bulan November nggak kalah rame nih drama Korea yang bakal tayang! Yup, Ini dia 12 drama Korea tayang November 2018 ~

I Picked Up a Celebrity from the Street

Di awal November tepatnya tanggal 1, channel OKSUSU 1 menayangkan web-drama mereka yang dibintangi oleh Sung Hoon dan Kim Ga Eun. Bergenre rom-com, kayaknya drama ini bakal bikin baper dan halu banget nih!

Mama Fairy and the Woodcutter

foto via asianwiki

Drama yang tayang di TvN mulai 5 November ini diadaptasi dari webcomic berjudul “Gyeryongsunnyeojeon” karangan Dol Bae yang dirilis tahun 2017. Dalam “Mama Fairy and the Woodcutter”, Moon Chae Won berperan sebagai seorang bidadari yang terjebak di bumi.

Happy If You Died/Feel Good to Die

“Feel Good to Die” tayang mulai 7 November sebagai pengganti drama “The Ghost Detective” di KBS2. Berdasarkan webcomic karya Goldkiwisae berjudul “Jookeodo Joa”, drama ini bercerita tentang seorang bawahan yang mencoba membuat bosnya menjadi seseorang yang lebih baik.

It’s My Life

foto via asianwiki

“It’s My Life” akan tayang mulai 12 November di KBS1 untuk menggantikan drama “Sunny Again Tomorrow”.

Quiz from Quit: Reboot

foto via asianwiki

Ini adalah seri kelima dari drama Quiz from God yang rencananya tayang mulai 14 November di OCN yang tentu aja masih dibintangi oleh Ryu Deok Hwan.

Top Star Yoo Baek

foto via asianwiki

Kim Ji Suk, Jeon Seo Min dan Lee Sang Yeob akan beradu akting dalam drama yang mulai tayang 16 November di TvN menggantikan drama Big Forest. Drama ini menceritakan tentang seorang artis yang melarikan diri ke tempat terpencil.

Red Moon Blue Sun

foto via asianwiki

Mulai 21 November di MBC, Lee Yi Kyung akan berberan sebagai detektif yang memiliki masa lalu tersembunyi. Nantikan ya!

A Promise with the Gods

foto via hancinema

“A Promise With God” adalah melodrama tentang dua pasangan yang menikah yang membuat pilihan di luar etika dan moral dunia ini untuk menyelamatkan anak-anak mereka yang sekarat. Drama ini mulai tayang 24 November di MBC.

Priest

Pasca drama The Player, OCN akan menayangkan drama ini mulai 24 November. “The Priest” dibintangi oleh Yeon Woo Jin, Park Yong Woo, dan Jung Yoo Mi.

Bad Detective

foto via asianwiki

26 November mendatang, MBC akan menayangkan drama yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Lee Seol ini. “Bad Detective” bercerita tentang seorang detektif veteran yang mengungkap kasus dengan bantuan dari seorang psikopat cewek!

Clean It With Passion for Now

foto via asianwiki

Setelah ditunda cukup lama karena sakit yang diderita Kim Yoo Jung, akhirnya drama ini tayang juga mulai 26 November mendatang di JTBC! “Clean It with Passion for Now” merupakan adaptasi dari webcomic berjudul “Ildan Ddeugeobge Chungsohara”oleh Aaengo yang terbit tahun 2015 lalu.

Boyfriend/Encounter

Boyfriend
foto via asianwiki

Mungkin ini adalah drama yang paling dinantikan di bulan November ini. Gimana nggak, pemerannya Song Hye Kyo dan Park Bo Gum! Bercerita tentang seorang janda kaya yang bertemu dengan pria muda biasa, kamu bisa tonton keseruannya mulal tanggal 28 di TvN.

Nah dari ke-12 drama Korea tayang November 2018 di atas, kamu paling menantikan drama yang mana aja nih?

Baca juga: 10 Drama Korea Tayang Oktober 2018

Comments

Loading...