OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

12 Group Ternama KPOP Ini Sudah Tak Mau Terima Hadiah dari Penggemar

Memberikan hadiah kepada group yang didukung sepertinya menjadi kultur tersendiri untuk penggemar di Korea Selatan. Menariknya walau pun hal tersebut seakan sudah biasa, terdapat sederet group ternama KPOP yang memastikan mereka tak mau lagi menerima hadiah dari penggemar.

Beberapa group ternama KPOP ini bahkan tegas menyebut mereka lebih senang bila penggemar menggunakan uang untuk memanjakan diri mereka sendiri! Mereka menolak segala bentuk pemberian hadiah, baik itu saat ulang tahun atau pun fan sign.

Siapa saja sih group ternama KPOP tersebut?

1. SHINee

Member termuda di SHINee, Taemin menjadi yang pertama menyebut dirinya tak lagi mau menerima hadiah dari penggemar. Sebelum akhirnya member lain pun menyusul memberikan pernyataan yang sama.

2. VIXX

VIXX menjadi boy group berikutnya yang tegas menolak hadiah dari penggemar. Group ini justru mengungkap mereka lebih senang bila penggemar membelikan hadiah untuk diri mereka sendiri.

3. GOT7

Nyaris semua group dari JYP Entertainment melarang penggemar memberikan hadiah. GOT7 pun termasuk diantaranya. Untuk saat ini GOT7 hanya mau menerima hadiah dari penggemar bila itu berbentuk surat, sertifikat donasi, serta makanan ringan.

4. TWICE

Tak berbeda dengan GOT7, TWICE pun dilarang untuk menerima hadiah dari penggemar dalam bentuk apapun.

5. DAY6

Keputusan untuk melarang pemberian hadiah dari penggemar pun rupanya diberlakukan JYP Entertainment untuk band mereka. DAY6 pun sudah sejak debut menolak pemberian hadiah dari penggemar. Walau mereka masih menerima hadiah makanan kecil dan juga surat.

6. Stray Kids

Comments

Loading...