OUR NETWORK
Sabtu, September 21, 2019
OUR NETWORK

12 Pasangan di K-drama Dengan Chemistry Terbaik, Paling Bikin Baper! (Part 1)

Satu hal yang paling menarik dari drama, selain jalan cerita memang chemistry antar para pemainnya. Terutama pasangan di k-drama yang diharapkan memiliki chemistry yang kuat satu sama lain. Sejauh ini terdapat beberapa pasangan dari drama Korea yang menunjukan chemistry terbaik. Penasaran?

12 Pasangan di K-drama Dengan Chemistry Terbaik, Paling Bikin Baper!

1. Seo Hyun Jin dan Eric Mun di “Another Oh Hae Young”

Seo Hyun Jin dan Eric Mun berperan sebagai pasangan di K-drama ternama “Another Oh Hae Young”. Tak bisa dipungkiri, kuatnya chemistry yang diperlihatkan oleh kedua aktor dan aktris utama ini memang menjadi salah satu nilai terbesar.

Seo Hyun Jin, yang berperan sebagai Oh Hae Young sukses menunjukan bagaimana sedih dan sakit hatinya saat pria yang ia cintai, Park Do Kyung, yang diperankan oleh Eric Mun mencintai Oh Hae Young yang lain.

2. Ji Sung dan Hwang Jung Eum di “Kill Me, Heal Me”

Karakter Ji Sung, Cha Do Hyun dengan banyak kepribadian serta upayanya untuk hidup normal melalui bantuan dari psikiater Oh Ri Jin, yang diperankan oleh Hwang Jung Eum memang menarik perhatian penonton. Perjalanan cinta antara Ji Sung dan Hwang Jung Eum pun ditampilkan bukan hanya melalui adegan romantis. Namun berbagai kesulitan yang harus dihadapi.

Chemistry kuat yang diperlihatkan Ji Sung dan Hwang Jung Eum pun sukses menarik simpati besar pada drama “Kill Me, Heal Me”.

3. Lee Dong Wook dan Yoo In Na di “Touch Your Heart”

Lee Dong Wook dan Yoo In Na sebenarnya sudah menunjukan chemistry yang kuat saat membintangi drama populer “Goblin.” Saat kedua pasangan di k-drama ini memerankan karakter utama di “Touch Your Heart”, penonton pun dibuat baper habis-habisan!

Adegan yang romantis dengan kisah cinta yang manis di drama “Touch Your Heart” ini pun semakin diperkuat dengan chemistry antara kedua aktor dan aktris papan atas tersebut.

4. Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo di “W”

Comments

Loading...