Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

12 Skandal Pacaran Selebritis Korea Paling Bikin Geger (Part 1)

Skandal pacaran selebritis Korea memang sedikit banyak berbeda dengan negara lain. Salah satunya karena di Korea Selatan sendiri, selebritis sampai idol yang ketahuan diam-diam berkencan akan dianggap tidak menghargai penggemar. Mereka juga kerap kalai diklaim tidak profesional.

Namun bukan hanya itu saja alasan mengapa dating skandal selebritis Korea dibawah ini mengejutkan dan membuat geger. Penasaran? Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. ‘EXO’ Baekhyun dan ‘Girls’ Generation’ Taeyeon

Pada 2014 lalu, penggemar EXO dan Girls’ Generation dibuat geger saat Dispatch merilis sederet foto kencan serta pemberitaan tentang hubungan antara Baekhyun dan Taeyeon. Kedua idol populer dari SM Entertainment ini disebut sudah diam-diam berpacaran selama beberapa bulan terakhir. Agensi pun akhirnya merilis pernyataan yang membenarkan pemberitaan tersebut, menjadikan Baekhyun dan Taeyeon sebagai pasangan idol pertama dari agensi SM Entertainment.

Skandal pacaran selebritis Korea ini begitu menghebohkan dan disusul dengan berbagai kontroversi lain mengenai ‘EXO’ Baekhyun dan ‘Girls’ Generation’ Taeyeon. Mulai dari tentang lovestagram sampai tudingan keduanya mengabaikan penggemar dan member di masing-masing group. Sederet petisi pun dibuat untuk mengeluarkan Baekhyun dan Taeyeon dari EXO dan Girls’ Generation.

Pada akhirnya setelah berpacaran putus nyambung selama 1 tahun 4 bulan, pada 2015 SM Entertainment memastikan kedua pasangan ini sudah putus.

2. ‘EXO’ Kai dan ‘f(x)’ Krystal

Kai dan Krystal menjadi couple kedua dari agensi SM Entertainment. Kedua idol populer di EXO serta f(x) ini pertama kali diungkap oleh Dispatch berpacaran pada 2016 lalu. Pemberitaan dan juga sederet foto yang dirilis media paparazi ternama ini pun mengejutkan penggemar yang mengetahui Kai dan Krystal memiliki hubungan pertemanan yang erat.

Walau pun reaksi yang diberikan penggemar atas berita pacaran Kai dan Krystal tak seburuk pada Baekyun dan Taeyeon, terungkapnya hubungan kedua idol yang training bersama-sama tersebut tetap mengejutkan. Terlebih setelahnya sederet foto yang memperlihatkan kencan rahasia Kai dan Krystal pun mulai beredar di kalangan penggemar.

Setelah dikabarkan berpacaran lebih dari 1 tahun, pada 2017 lalu SM Entertainment juga memastikan keduanya sudah putus.

3. Goo Hara dan Yong Junhyung

Berbicara tentang skandal pacaran selebritis Korea memang tak bisa tak membahas kabar percintaan Goo Hara dan Yong Junhyung. Keduanya terungkap oleh Dispatch berpacaran saat berada di puncak popularitas. Goo Hara sebagai member girl group ternama KARA dan Yong Junhyung dalam boy group papan atas BEAST (sekarang bernama HIGHLIGHT -red).

Setelah Dispatch merilis foto-foto kencan romantis serta berita tentang keduanya berpacaran, agensi pun mengkonfirmasi hubungan keduanya. Ini merupakan titik balik di industri hiburan Korea Selatan dimana sebelumnya, agensi akan membantah berita idol mereka berkencan. Bisa dikatakan Goo Hara dan Yong Junhyung menjadi idol pertama yang berpacaran secra terbuka ke publik.

Goo Hara dan Yong Junhyung terungkap berpacaran di tahun 2011. Selang 2 tahun kemudian, agensi memastikan pasangan ini sudah putus karena kesibukan.

4. IU dan Jang Kiha

Sederet foto-foto yang menunjukan IU berada di basement apartemen Jang Kiha dirilis oleh Dispatch pada 2015 lalu. Media ini pun mengungkap bagaimana sang soloist papan atas kerap kali langsung datang ke apartemen musisi kondang tersebut setelah berada di luar negeri.

Beberapa saat setelah foto-foto dirinya dirilis Dispatch dan membuat geger publik Korea Selatan, IU pun mengakui dirinya sudah berpacaran dengan Jang Kiha selama satu tahun terakhir. Ia menyebut ketertarikan pada musik mendekatkan keduanya. Walau pun memiliki perbedaan usia 11 tahun.

Perbedaan usia sudah pasti menjadi salah satu alasan mengapa skandal pacaran selebritis Korea satu ini membuat geger. Selain juga karena ini merupakan dating news pertama dari IU.

Pada 2017, setelah berpacaran selama 3 tahun kedua musisi dan selebritis ini pun dikonfirmasi sudah putus.

Latest Posts

Don't Miss