OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

12 Skandal Pacaran Selebritis Korea Paling Bikin Geger (Part 2)

Walau mendapatkan cukup banyak dukungan, keduanya mengumumkan sudah mengakhiri hubungan pada Juli 2018 lalu.

7. Zico dan ‘AOA’ Seolhyun

Skandal pacaran selebritis Korea berikutnya yang bikin geger tentu saja antara Zico dan ‘AOA’ Seolhyun. Pada Agustus 2016 silam, Dispatch merilis pemberitaan mengenai Zico dan Seolhyun. Media ternama dari Korea Selatan ini menulis bahwa kedua idol populer tersebut menjadi dekat dan berpacaran sejak Maret 2016. Tepatnya setelah keduanya berpromosi di luar negeri pada waktu yang sama.

Sederet foto-foto pun dirilis. Menariknya nyaris semua foto yang diunggah Dispatch menunjukan Seolhyun mengenakan pakaian minim dan masuk ke dalam gedung apartemen, yang diyakini sebagai milik Zico!

Beberapa bulan berpacaran, keduanya lantas mengumumkan putus karena banyaknya tekanan dan beban dari reaksi publik pada hubungan mereka.

8. ‘Girl’s Generation’ Tiffany dan ‘2PM’ Nichkhun

Kedua idol ini pertama kali dikabarkan berpacaran pada 2014, setelah nampak berkencan berduaan. Berbeda dengan hubungan idol lain, penggemar justru nampak memberikan dukungan yang besar pada pasangan idol yang sama-sama tak berasal dari Korea Selatan tersebut.

Tiffany dan Nichkhun bahkan sempat beberapa kali tampil di acara yang sama usai kedua agensi mengumumkan hubungan keduanya sebagai sepasang kekasih.

Penggemar justri dibuat jauh lebih terkejut saat satu tahun kemudian, SM Entertainment dan JYP Entertainment mengumumkan keduanya sudah resmi putus karena kesibukan masing-masing.

Comments

Loading...