OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

13 Aktor dan Aktris yang Dipastikan Selalu Berperan di K-Drama Terbaik (Part 1)

Untuk para aktor dan aktris, bakat dan kemampuan bukan menjadi jaminan untuk popularitas. Tak pula menjamin drama yang mereka bintangi akan disukai penonton atau mendapatkan rating tinggi. Begitu pula sebaliknya. Terdapat banyak elemen dari sebuah drama terbaik selain para pemeran.

Di sisi lain, terdapat sederet aktor dan aktris yang seakan selalu mampu memilih peran di drama terbaik untuk mereka. Sampai-sampai, para penonton sudah tak akan ragu lagi dengan sebuah drama bila diperankan oleh para aktor atau pun aktris tersebut.

Ingin tahu siapa saja aktor dan aktris yang memiliki kemampuan untuk memilih peran di drama terbaik ini? Berikut ini 13 diantaranya.

1. Park Seo Joon

K-drama terkenal yang pernah diperani: “What’s Wrong With Secretary Kim,” “Fight My Way,” “Hwarang,” “She Was Pretty,” “Kill Me Heal Me.”

Karir Park Seo Joon memang terbilang baru di industri hiburan dibandingkan dengan aktor dan aktris kawakan lain. Meskipun begitu, Park Seo Joon sudah mampu membuktikan dirinya memiliki sense untuk memilih peran di sebuah drama atau bahkan film.

Selain itu, Park Seo Joon pun disukai karena nyaris selalu memilih peran berbeda dari sebelumnya. Mulai dari mantan petarung MMA penyendiri di “Fight My Way,” ksatria di “Hwarang,” sampai seorang CEO yang penuh kebanggaan pada diri sendiri di “What’s Wrong With Secretary Kim.”

2. Jun Ji Hyun

K-drama terkenal yang pernah diperani: “The Legend of the Blue Sea,” “My Love From the Star,” “Happy Together,” “My Sassy Girl.”

Jun Ji Hyun menjadi aktris veteran yang seakan memiliki kemampuan khusus dalam memilih naskah drama. Ia tak hanya mempertimbangkan karakter yang akan diperankan nantinya. Melainkan juga jalan cerita secara keseluruhan sampai siapa sang lawan main.

Comments

Loading...