Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

13 Karakter “Penthouse: War In Life” yang Mati Hingga Episode Terakhir

“Penthouse: War In Life” merupakan salah satu K-drama paling seru di tahun 2021. Hingga 3 season drama ini, sederet karakter “Penthouse: War In Life” dipastikan mati. Bahkan kematian beberapa karakter sama sekali tak terduga dan mengejutkan penonton. Penasaran siapa saja?

Sejak penayangan episode pertama pada season pertama, “Penthouse: War In Life” sudah menarik perhatian. Serial K-drama ini menyuguhkan sisi lain dari drama, romansa, aksi, hingga thriller. Cerita dari setiap episode membuat penonton makin penasaran dengan berbagai twist yang dihadirkan.

Sepanjang 3 season “Penthouse: War In Life”, terdapat sederet karakter yang ditemukan meninggal. Entah itu dibunuh, kecelakaan, maupun mati untuk hadir kembali dengan plot twist baru. Berikut ini merupakan daftar 13 karakter “Penthouse: War In Life” yang mati dari episode pertama hingga terakhir.

1. Min Seol Ah (Jo Su Min)

Kematian Min Seol Ah membuka drama di “Penthouse: War In Life”. Min Seol Ah yang merupakan guyu privat dari anak-anak di Hera Place ditemukan meninggal dunia. Masalah semakin berkembang saat masing-masing penghuni Hera Place rupanya terlibat dalam kematiannya.

2. Ayah Min Seol Ah dan Ju Seok Gyeong (Ki Tae Hwa)

Meski karakternya tidak diungkap lebih jauh, ayah Min Seol Ah dan Ju Seok Gyeong diketahui dibunuh atas perintah Ju Dan Tae.

3. Yang Mi Ok (Kim RoSa)

Housekeeper di Penthouse ini mengalami nasip malang dengan obsesinya kepada Ju Dan Tae.

4. Politisi Kongres Jo Sang Hyun (Byeon Woo Min)

Rencananya untuk membunuh Shim Su Ryeon justru berakhir dengan kematiannya sendiri.

5. Yoon Tae Joo (Lee Cheol Min)

Mantan sekretaris Ju Dan Tae yang mengalami kecelakaan setelah menghianatinya. Sebelum kematiannya, ia memberi bantuan kepada Shim Su Ryeon untuk membalas Ju Dan Tae.

6. Sekretaris Jo (Kim Dong Kyu)

Setelah Ju Dan Tae mengetahui tentang penghianatannya, ia pun dibunuh. Sekretaris Jo sebelumnya merupakan kaki tangan terdekat Ju Dan Tae.

7. Ha Yun Cheol (Yoon Jong Hoon)

Kematian salah satu karakter “Penthouse: War In Life” ini paling tidak diduga. Selama 3 musim, Ha Yun Cheol mengalami sederet plot twist. Ia dulunya menikah dengan Cheon Seo Jin, meski sebenarnya mencintai Oh Yoon Hee. Menjelang kematiannya, ia sudah mengalami sakit cukup parah. Hingga akhirnya Cheon Seo Jin membunuhnya dengan mendorong dari balkon.

8. Ju Dan Tae (Uhm Ki Joon)

Meski diharapkan oleh penonton, kematian Ju Dan Tae sama sekali tidak terduga. Ju Dan Tae merupakan karakter antagonis utama di “Penthouse: War In Life” dan menghalalkan segala cara untuk mencapai keinginannya. Ia akhirnya mati ditembak oleh sang mantan istri, Shin Su Ryeon.

9. Oh Yoon Hee (Eugene)

Kematian karakter Oh Yoon Hee di musim ketiga “Penthouse: War In Life” sangat mengejutkan. Terutama karena ia merupakan salah satu tokoh protagonis utama. Penonton bahkan berharap-harap cemas hingga akhir episode untuk plot twist dari kematian Oh Yoon Hee, yang dibunuh oleh Cheon Seo Jin.

10. Cheon Myeong Soo (Jung Sung Mo)

Ayah Cheon Seo Jin ini menjadi korban sang anak berikutnya. Meski kematiannya sebenarnya tidak disengaja oleh Cheon Seo Jin.

11. Cheon Seo Jin (Kim So Yeon)

Tokoh antagonis berikutnya selain Ju Dan Tae. Cheon Seo Jin akhirnya masuk penjara setelah dilaporkan oleh anaknya sendiri, Ha Eun Byeol. Ia akhirnya mati bunuh diri di penjara.

12. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah)

Kematian Shim Su Ryeon sepertinya paling tidak diduga penonton. Jelang akhir episode, ia berupaya untuk menjebloskan Cheon Seo Jin ke penjara. Sayangnya Shin Su Ryeon justru jatuh dari jurang yang sama dengan Oh Yoon Hee.

13. Logan Lee (Park Eun Seok)

Salah satu plot twist di season 3 “Penthouse: War In Life” merupakan kematian Logan Lee. Untungnya ia akhirnya berhasil selamat. Walau begitu tepat pada episode terakhir, Logan Lee justru meninggal karena sakit.

Kematian karakter “Penthouse: War In Life” siapa yang paling tidak kalian duga?

 

 

Source: KPOPMAP

Latest Posts

Don't Miss