Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

13 Momen V dan Jungkook BTS yang Buktiin Mereka Itu Pasangan yang Mesra Banget!

Dua member termuda dari BTS ini, emang selalu bikin gemes para ARMY . Sampe-sampe shipper VKook pun semakin banyak bermunculan. Yaaa wajar sih ya, mereka berdua akrab banget dan selalu bikin kita greget. Momen V dan Jungkook yang selalu mereka lakukan dan bikin seneng para ARMY.

Banyak hal yang bikin keduanya jadi deket, salah satunya mungkin adalah karena keduanya sama-sama jadi member termuda di BTS, atau karena mereka punya kelakukan yang sama-sama kayak anak kecil. Duh, udah kayak kakak-adek gitu deh mereka berdua ini!

Coba intip aja deh momen-momennya di bawah ini~

Mereka punya cara handshake sendiri yang unyu abis!

Chingudel pasti tahu kan kalau sepasang sahabat itu biasanya punya handshake yang khas? Yap, mereka juga punya dong. Handshake ini katanya mereka bikin berdua dan nggak banyak yang bisa niruin.

Jungkook gendong V saat mereka tampil

Walaupun Jungkook itu anggota termuda, tapi jangan tanya soal kekuatannya. Soalnya Jungkook punya kekuatan yang strong banget. Dia suka banget ngangkat abang-abangnya ke atas bahu dia. Yang sering jadi korband tuh emang Taehyung sama Jimin.

V nelpon Jungkook di tengah-tengah syuting cuma buat mastiin doi udah nyampe rumah dengan selamat

V itu emang terkenal sebagai member yang care, yaaa walaupun “mamah Jin” paling perhatian sih. Tapi perhatian V ke Jungkook itu emang beda banget. sampe-sampe Jungkook ditelponin gitu tuh.

V gangguin Jungkook sampe-sampe Jungkook harus mindahin V biar gak ngangguin mulu

Kalau lihat aktivitas V sama Jungkook, pasti kita bakal gemes sama kelakuan mereka. Ya kayak yang di atas itu, V gangguin Jungkook mulu! Yaaa, namanya juga becanda ya guys. Kadang suka keterusan deh~

Jungkook nguncirin rambut V saat acara ISAC

Nah, momen ini sempet rame nih di media sosial. Soalnya kelakuan Jungkook lucu banget, dia jadi tukang salonnya V gitu. Hahahaha. Dek Kooki daripada uyel-uyel rambut mas V mending uyel-uyel rambut noona aja deh gimana? *eh*

Keduanya sama-sama punya “elephant mole”

Eitss, bukan tahi lalat berbentuk gajah beneran ya, tapi dua tahi lalat kecil yang jaraknya deketan terus bisa dibentuk kayak kepala gajah gitu deh ~

Saat V ngerasa kurang enak badan, Jungkook nemenin doi pas lagi di bandara

Jungkook: “Kak, mau aku gendong aja ke pasawatnya?”

Bikin parodi iklan burger bareng

Pas di Rookie King, keduanya sempet bikin iklan Bangtan Burger nih!

V bersin di depan wajah Jungkook dan Jungkook pun nggak mau kalah

Pernah denger istilah ini nggak sih, “semakin jorok kepada sahabat, itu tandanya kita makin deket,” nah, istilah itu tuh berlaku banget buat mereka. Udah kebukti kan kalau mereka sahabatan banget?

Bisik-bisik mesra ngomongin rahasia

Momen V dan Jungkook yang ini banyak bikin penasaran loh guys. Mungkin gini yang V bisikin ke Jungkook: “Eh eh tahu nggak si mas Agus Suga tuh mager banget deh orangnya!”

Hampir…..ciuman???

Guys guys, jangan salah paham dulu ya kalau ngeliat ginian. Hehehe. Soalnya, di Korea itu cowok sama cowok atau cewek sama cewek emang suka deket banget. Apa lagi kalau mereka sahabatan banget. Yang kayak gitu disebut dengan skinship. Dan hal itu emang semacam kebiasaan yang ada di Korea. Eh lagian yang di atas juga cuma akting sih.

Jungkook minta pangku V

Jungkook sebagai maknae sesungguhnya emang manja banget ke member-member lain terutama ke V, duduk aja minta dipangku segala! Minta pangku noona sini sekalian dek ~

Nah sekarang gantian yang minta pangku

Pangku sambil bilang “Kamu punyaku!”

Nah itu dia momen V dan Jungkook yang mesra banget. Kamu punya bukti lain keakraban mereka yang bikin gemes nggak nih? Share yuk di kolom komen!

Baca juga: Boneka Ini Mirip Banget sama Jimin dan V

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert