OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

13 Momen V dan Jungkook BTS yang Buktiin Mereka Itu Pasangan yang Mesra Banget!

Eitss, bukan tahi lalat berbentuk gajah beneran ya, tapi dua tahi lalat kecil yang jaraknya deketan terus bisa dibentuk kayak kepala gajah gitu deh ~

Saat V ngerasa kurang enak badan, Jungkook nemenin doi pas lagi di bandara

Jungkook: “Kak, mau aku gendong aja ke pasawatnya?”

Bikin parodi iklan burger bareng

Pas di Rookie King, keduanya sempet bikin iklan Bangtan Burger nih!

V bersin di depan wajah Jungkook dan Jungkook pun nggak mau kalah

Pernah denger istilah ini nggak sih, “semakin jorok kepada sahabat, itu tandanya kita makin deket,” nah, istilah itu tuh berlaku banget buat mereka. Udah kebukti kan kalau mereka sahabatan banget?

Bisik-bisik mesra ngomongin rahasia

Momen V dan Jungkook yang ini banyak bikin penasaran loh guys. Mungkin gini yang V bisikin ke Jungkook: “Eh eh tahu nggak si mas Agus Suga tuh mager banget deh orangnya!”

Hampir…..ciuman???

Guys guys, jangan salah paham dulu ya kalau ngeliat ginian. Hehehe. Soalnya, di Korea itu cowok sama cowok atau cewek sama cewek emang suka deket banget. Apa lagi kalau mereka sahabatan banget. Yang kayak gitu disebut dengan skinship. Dan hal itu emang semacam kebiasaan yang ada di Korea. Eh lagian yang di atas juga cuma akting sih.

Jungkook minta pangku V

Jungkook sebagai maknae sesungguhnya emang manja banget ke member-member lain terutama ke V, duduk aja minta dipangku segala! Minta pangku noona sini sekalian dek ~

Nah sekarang gantian yang minta pangku

Pangku sambil bilang “Kamu punyaku!”

Nah itu dia momen V dan Jungkook yang mesra banget. Kamu punya bukti lain keakraban mereka yang bikin gemes nggak nih? Share yuk di kolom komen!

Baca juga: Boneka Ini Mirip Banget sama Jimin dan V

Comments

Loading...