OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

13 Track Kolaborasi Zico yang Harus Ada di Playlist (Part 1)

Siapa yang tak kenal dengan nama Zico? Rapper satu ini terkenal dengan sederet hitsnya. Baik itu yang ia produseri, bawakan sendiri, atau kolaborasi. Lagu-lagu kolaborasi Zico pun nyaris selalu menjadi hits ketika dirilis. Tak lain karena musik karyanya yang dapat diterima pendengar secara luas.

Di bawah ini, merupakan sederet track kolaborasi Zico yang harus segera masuk ke dalam playlist. Atau malah ada yang sudah menjadi favorite kalian? Berikut ini daftarnya.

1. “Daredevil” dengan Jvcki Wai dan YUMDDA

“Daredevil” merupakan penanda langkah baru Zico setelah keluar dari Block B dan membuat label musiknya sendiri, KOZ Entertainment. Untuk lagu dengan irama riang satu ini, Zico menggandeng dua rapper yang belum begitu dikenal: Jvcki Wai dan YUMDDA.

2. “Okey Dokey” dengan ‘WINNER’ Song Mino

Kolaborasi Zico dan Song Mino sudah dinanti-nanti sejak keduanya menjadi bagian di “Show Me the Money 4,” walau pun antara kontestan dan produser. Seperti diduga, lagu garapan dua rapper yang sudah bersahabat dekat sejak belum debut ini menjadi hits. Lirik dan musik catchy dari “Okey Dokey” dengan mudah membuat pendengarnya ketagihan.

Dijamin mendengarkan lagu ini sekali akan terus terngiang-ngiang lirik “jeongmallo? yes okey dokey yo. Say rararararara.” 

3. “Bermuda Triangle” dengan Crush dan Dean

Sejak diketahui bersahabat dekat dan bahkan membuat kelompok FANXY CHILD, kolaborasi antara Zico, Dean, dan Crush dinanti-nanti. Sampai akhirnya ketiganya merilis lagu hits “Bermuda Triangle”.

“Bermuda Triangle” menghadirkan porsi yang sangat pas antara rap dari Zico serta verse R’nB dari Crush dan Dean. Chemistry yang diperlhatkan dari 3 musisi dan artis papan atas ini menjadi satu hal lain yang membuat track ini sangat apik. Benar-benar track yang wajib ada dalam playlist nih!

4. “Boys And Girls” dengan Babylon

Comments

Loading...