Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

14 Aktor yang Dapatkan Peran Utama Pertamanya di Drama Pada Tahun 2019 (Part. 1)

Walau telah sering wara-wiri di layar kaca, sejumlah aktor Korea populer nyatanya ada yang belum pernah mendapatkan peran utama dalam drama yang pernah dibintanginya.

Di tahun 2019 kemarin, ada beberapa antara mereka yang beruntung dengan akhirnya mendapatkan peran utama pertama mereka di drama (nggak termasuk web drama). Mau tahu siapa aja? Yuk cari tahu di bawah ini!

  1. Kang HaNeul – When The Camellia Blooms

Mungkin hal ini mengejutkan beberapa orang karena Kang HaNeul belum pernah mendapat peran utama dalam drama-dramanya sebelumnya. Dengan kepulangannya dari dinas militer, ia berhasil menjadi pemeran utama dan mengesankan pemirsa dengan keterampilannya yang sempurna.

  1. Ong SeongWu – At Eighteen

Ong SeongWu memang belum memiliki pengalaman akting tapi berkat keterampilan aktingnya yang luar biasa, ia mendapatkan kesempatan menjadi aktor utama dalam drama “At Eighteen”. Dan hasilnya sungguh nggak mengecewakan.

  1. RoWoon SF9 – Extraordinary You

Sudah waktunya bagi RoWoon untuk mengambil peran utama setelah berakting sebagai pemeran pendukung selama beberapa kali. Dengan peran utama pertamanya di “Extraordinary You”, ia mendapatkan popularitas besar berkat akting dan kegantengannya.

  1. Kim MinKyu – Selection: The War between Woman

Kim MinKyu memulai debutnya pada tahun 2013 dan berakting dalam drama seperti “Because This Is My First Life” (2017) dan “Perfume” (2019). Dia menjadi aktor utamanya dalam drama kabel “Selection: The War Between Women”.

  1. Kim ByungChul – Doctor Prisoner

Siapa yang nggak kenal aktor Kim ByungChul yang pernah muncul dalam drama seperti “SKY Castle” (2018), “Descendants of the Sun” (2016), “Goblin” (2016), “The Emperor: Owner of the Mask” (2017), “Mr. Sunshine”(2018), dan lain-lainnya? Dia muncul di berbagai drama terkenal dan akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama “Doctor Prisoner.”

  1. Ahn HyoSeop – Abyss

Ahn HyoSeop telah menjadi aktor yang naik daun untuk sementara waktu lewat drama “Still 17” dan “Top Management”. Dia mendapat peran utama dalam drama “Abyss” dan mendapatkan lebih banyak popularitas dengan keterampilan aktingnya yang on-the-point.

  1. Shin SungRok – Parfume

Shin SungRok memulai debutnya pada tahun 2003 dan sulit untuk percaya bahwa ia akhirnya menerima peran utama pertamanya tahun ini lewat drama “Perfume”. Dia sebelumnya berakting dalam “My Love from the Star” (2013), “The Last Empress” (2018), dan banyak lagi.

Masih ingin tahu siapa lagi aktor Korea populer yang mendapat peran utama pertamanya di tahun 2019? Simak di part selanjutnya ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss