Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

14 Best K-Drama Rom-Coms Sepanjang Masa (Part 2)

Drama Korea memang dikenal jago dalam menarik perasaan para penontonnya. Salah satunya, k-drama rom-coms yang sudah pasti akan membuat penontonnya gemas dan terbawa perasaan dengan kisah romantis yang disajikan. Genre komedi romantis memang sudah banyak sekali diadaptasi dalam berbagai judul di drama Korea.

Walau begitu, sepertinya judul-judul k-drama rom-coms di bawah ini yang bisa dikatakan terbaik sepanjang masa.

8. Coffee Prince

Drama dari Korea dengan premis wanita berpura-pura menjadi pria memang sudah cukup banyak dan sering diadaptasi. Namun tetap tak bisa menggantikan cerita dan keseruan yang dihadirkan di k-drama rom-coms Coffee Prince.

Coffee Prince menghadirkan cerita cinta tak biasa tentang Lee Sun Kyun, yang berpura-pura menjadi pria demi bisa bekerja di coffee shop. Disini ia justru terjebak cinta segitiga dengan Chae Jung An dan Kim Jae Wook.

9. Fated To Love You

Jang Hyuk dan Jang Nara memiliki chemistry yang begitu kuat. Sehingga saat keduanya kembali hadir membintangi drama dengan genre komedi romantis, Fated To Love You, para penggemar pun tak sabar menanti-nanti.

Untungnya penantian tersebut sama sekali tak sia-sia melihat bagaimana keduanya memerankan karakter Kim Mi Young dan Lee Gun. Cerita yang relatable, karakter yang komikal, serta cinta segitiga yang membuat perasaan tercabik-cabik menjadikan drama ini sangat menyenangkan diikuti.

10. She Was Pretty

Premis k-drama rom-coms tentang gadis buruk rupa menjadi sangat cantik memang bukan pertama kalinya. Namun She Was Pretty tetap memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya, akting cemerlang dari sederet pemerannya!

She Was Pretty memiliki bagian yang terasa pas antara mengharukan, sisi komedi dan romantis, sampai cerita yang mendekati kehidupan sehari-hari.

11. Kill Me Heal Me

Drama satu ini mengusung cerita yang berbeda dengan genre komedi romantis lain. Bahkan bisa dibilang, genre untuk Kill Me Heal Me sangat mendekati thriller dari pada rom-com.

Untungnya sisi komedi di drama ini justru dihadirkan dari berbagai kepribadian  Cha Do Hyun (Ji Sung). Membuat drama mengenai seseorang dengan penyakit multiple personality disorder ini tetap menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

12. It’s Okay, That’s Love

Selain jalan cerita yang unik, chemistry antara Jo In Sung dan Gong Hyo Jin menjadi satu hal yang tak bisa terlewatkan dari drama ini. It’s Okay, That’s Love mengangkat tema yang cukup berat, mengenai seseorang dengan penyakit mental. Namun kisah romansa yang manis serta bumbu-bumbu humor segar membuat drama It’s Okay, That’s Love ini condong pada genre komedi romantis.

Bila mencari k-drama rom-coms dengan porsi pas untuk sisi serius dan humor, maka drama satu ini wajib ditonton.

13. Goong

Goong atau Prince Hours sepertinya sudah tak asing lagi untuk penggemar drama. K-drama dengan genre komedi romantis ini mengusung premis yang sebenarnya tak asing lagi, tentang perjodohan dengan seseorang yang dibenci, namun kemudian menjadi cinta.

Walau begitu, jangan hanya berpaku pada over used premies tersebut! Goong mampu menghadirkan cerita yang pasti membuat penontonnya tak ingin ketinggalan satu episode pun.

14. What’s Wrong With Secretary Kim

What’s Wrong With Secretary Kim memang tak “selawas” sederet judul drama di atas. Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini pas sekali ditonton bila menginginkan tontonan drama ringan yang penuh dengan manisnya cerita cinta. Terlebih lagi chemistry antara Park Seo Joon dan Park Min Young pun membuat kamu semakin terbawa perasaan dengan cerita cinta mereka.

Latest Posts

Don't Miss