OUR NETWORK
Minggu, Desember 15, 2019
OUR NETWORK

14 Best K-Drama Rom-Coms Sepanjang Masa (Part 2)

Drama Korea memang dikenal jago dalam menarik perasaan para penontonnya. Salah satunya, k-drama rom-coms yang sudah pasti akan membuat penontonnya gemas dan terbawa perasaan dengan kisah romantis yang disajikan. Genre komedi romantis memang sudah banyak sekali diadaptasi dalam berbagai judul di drama Korea.

Walau begitu, sepertinya judul-judul k-drama rom-coms di bawah ini yang bisa dikatakan terbaik sepanjang masa.

8. Coffee Prince

Drama dari Korea dengan premis wanita berpura-pura menjadi pria memang sudah cukup banyak dan sering diadaptasi. Namun tetap tak bisa menggantikan cerita dan keseruan yang dihadirkan di k-drama rom-coms Coffee Prince.

Coffee Prince menghadirkan cerita cinta tak biasa tentang Lee Sun Kyun, yang berpura-pura menjadi pria demi bisa bekerja di coffee shop. Disini ia justru terjebak cinta segitiga dengan Chae Jung An dan Kim Jae Wook.

9. Fated To Love You

Jang Hyuk dan Jang Nara memiliki chemistry yang begitu kuat. Sehingga saat keduanya kembali hadir membintangi drama dengan genre komedi romantis, Fated To Love You, para penggemar pun tak sabar menanti-nanti.

Untungnya penantian tersebut sama sekali tak sia-sia melihat bagaimana keduanya memerankan karakter Kim Mi Young dan Lee Gun. Cerita yang relatable, karakter yang komikal, serta cinta segitiga yang membuat perasaan tercabik-cabik menjadikan drama ini sangat menyenangkan diikuti.

10. She Was Pretty

Premis k-drama rom-coms tentang gadis buruk rupa menjadi sangat cantik memang bukan pertama kalinya. Namun She Was Pretty tetap memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya, akting cemerlang dari sederet pemerannya!

She Was Pretty memiliki bagian yang terasa pas antara mengharukan, sisi komedi dan romantis, sampai cerita yang mendekati kehidupan sehari-hari.

11. Kill Me Heal Me

Comments

Loading...