Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

14 Debut dan Comeback K-Pop Group Februari 2022

Serangkaian debut dan comeback K-pop group siap memanjakan penggemar di bulan Februari 2022 mendatang. Group-group K-pop populer sudah memastikan tanggal comeback mereka. Membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan. Penasaran dengan comeback dan debut group K-pop di bulan Februari depan?

Pada bulan Februari 2022 depan sudah ada sederet group sampai soloist K-pop yang memastikan akan ada rilisan-rilisan terbaru. Beberapa debut serta comeback ini bahkan sudah dinanti-nanti oleh penggemar sejak tahun kemarin.

Penasaran dengan debut dan comeback K-pop group di bulan Februari 2022 depan?

3 Februari

Pada 3 Februari depan, soloist Jamie akan comeback dengan single baru. “Pity Party” menjadi rilisan pertama Jamie setelah single “No Numbers” di bulan September tahun kemarin.

7 Februari

Vokalis DAY6, Wonpil akan menjadi member berikutnya yang memulai karir solo. Pada 7 Februari depan Wonpil akan merilis debut solo album, ‘Pilmography.’

Setelah sukses dengan rilisan bersama DAY6, penggemar sudah menanti-nanti karir Wonpil selanjutnya sebagai soloist.

8 Februari

https://twitter.com/RAVI_GTCK/status/1485991998985314310?t=LQ5E6Yc2NtsNfdCcbMGurQ&s=19

Rapper boy group veteran VIXX, Ravi juga akan semakin melebarkan karir sebagai soloist. Ravi akan merilis lagu “Winner” bersama LP solo kedua, ‘LOVE&FIGHT’ pada 8 Februari besok.

9 Februari

Soloist berikutnya yang akan comeback di awal Februari adalah pentolan boy group TVXQ, U-Know. U-Know akan merilis album berbahasa Jepang terbaru, ‘Kimi Wa Saki e Iku (君は先へ行く)’ atau ‘You Go Ahead’.

Album ini akan menjadi rilisan solo U-Know berikutnya setelah sukses dengan ‘Noir’ di tahun sebelumnya. Menariknya album ini akan menjadi rilisan album Jepang pertama U-Know setelah ‘U Know Y’ di tahun 2015.

Pada hari yang sama, girl group VIVIZ akan debut! VIVIZ yang dibentuk oleh 3 orang mantan member GFRIEND, SibB, Eunha, dan Umji bersiap merilis debut mini album ‘Beam of Prism’ di bawah agensi BPM Entertainment.

14 Februari

Epik High akan merilis bagian kedua dari seri album yang dirilis tahun lalu. ‘Epik High Is Here 下’ bakal dirilis beberapa minggu sebelum tur Amerika Utara dimulai pada bulan Maret mendatang.

Apink juga akan merilis album yang tidak kalah spesial di hari tersebut. Girl group ini akan meluncurkan album spesial ‘HORN’ dengan title track “Dilemma”.

Di hari yang sama, leader Girls Generation sekaligus soloist ternama Taeyeon juga akan meluncurkan album baru. Taeyeon akan kembali dengan full studio album ‘INVU.’

15 Februari

Sudah dinanti-nanti selama 1 tahun, TREASURE akhirnya akan kembali dengan album baru. Boy group dari YG Entertainment ini akan merilis mini album pertama ‘The Second Step: Chapter One’ dan title track “JIKJIN”.

16 Februari

Rookie group berikutnya yang akan comeback di bulan Februari adalah Rumble-G. Rumble-G membangkitkan antisipasi penggemar dengan rilisan single album kedua, ‘Every Other.’

Ini akan menjadi comeback pertama Rumble-G setelah debut pada bulan Juli 2021 dengan single “Roopretelcham”.

Pada hari yang sama, soloist sekaligus mantan member MONSTA X akan comeback dengan album baru. Wonho bakal merilis single album ‘Obsession’ yang memiliki 2 lagu, “Eye On You” dan “Somebody”.

21 Februari

Boy group anyar dari Yuehua Entertainment, TEMPEST dipastikan akan debut pads 21 Februari. Sayangnya masih belum banyak detail diberikan untuk debut dari boy group yang sudah dinanti-nanti.

22 Februari

Rookie boy group Starship Entertainment CRAVITY siap comeback dengan album baru ‘Liberty: In Our Cosmos’. Album ini akan menjadi rilisan pertama mereka setelah ‘The Awakening: Written in the Stars’ di bulan Agustus 2021 kemarin.

24 Februari

CRAXY juga siap kembali dengan album baru. Girl group dengan 5 orang member ini akan merilis album kedua ‘CRAXY UNIVERSE’ dengan title song “Dance with God”.

Debut dan comeback K-pop group siapa nih paling kalian antisipasi?

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss