OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

14 Kejadian Berbahaya di Bandara yang Dialami Idol dan Group KPOP Karena Penggemar (Bagian 1)

Penggemar memang sangat penting untuk idol dan group KPOP. Walau pun sayangnya, tak satu atau dua kali para idol mengalami kejadian berbahaya yang diakibatkan karena penggemar. Salah satunya saat mereka berada di bandara.

Bandara sepertinya menjadi satu lokasi yang tak asing lagi untuk idol dan group KPOP. Bandara, juga kerap kali digunakan oleh penggemar sebagai kesempatan untuk menyaksikan idola mereka dari dekat. Tak jarang tindakan ini justru berakhir dengan berbagai kejadian yang nyaris mencelakakan.

Berikut ini merupakan 14 kejadian berbahaya yang sayangnya pernah dialami oleh idol dan group KPOP di bandara karena aksi penggemar berlebihan.

1. ‘Girls’ Generation’ Taeyeon

Saat dua member Girls’ Generation, Taeyeon dan Hyoyeon datang ke Indonesia pada 2017 lalu, sayangnya mereka disambut kejadian tak menyenangkan. Kedua idol ternama ini datang ke Jakarta sebagai bintang tamu untuk “Asian Games 2018 Countdown.”

Begitu tiba di bandara, Taeyeon langsung mendapati penggemar yang berkerumun. Tak itu saja, aksi saling dorong dan tarik antar penggemar menyebabkan Taeyeon jatuh. Hingga ia mendapatkan pertolongan dari petugas bandara.

Mengenai kejadian tersebut, Taeyeon bahkan secara terbuka mengungkap betapa dirinya sangat ketakutan. Melalui postingan di Instagram tak lama berselang setelah kejadian di bandara, sang idol juga menyebut kejadian itu membuatnya tak bisa datang ke Jakarta dengan pandangan baik.

Di bandara Jakarta, ada begitu banyak orang di antara kerumunan itu ketika kaki dan tubuh terus saling bertikai. Itu adalah situasi berbahaya di mana saya jatuh di lantai bergetar dan saya tidak bisa berhenti menangis … Dan itu mungkin tidak disengaja, tetapi bagian-bagian tubuh saya seperti pantat dan dada saya terus disentuh, ditabrak, atau disambar.

Itu membuat saya merasa malu dan saya tidak bisa mengendalikan akal sehat saya. Karena itu, saya tidak bisa tiba di Jakarta, di mana saya belum lama, dengan citra yang baik. Saya sangat menyesal kepada para penggemar yang sedang menunggu. Harap tetap tertib agar tidak ada yang terluka. Saya harap tidak ada yang terluka.

2. ‘SHINee’ Taemin

Kejadian berikutnya yang dialami member SHINee ini sebenarnya bukan karena penggemar. Sebaliknya, Taemin yang baru tiba di Korea mendapatkan perlakukan kasar dan tak sopan dari petugas bandara. Nampak dalam video yang dibagikan penggemar, seorang penjaga keamanan bandara menarik Taemin dan mencegahnya untuk keluar.

Comments

Loading...