Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

14 Kejadian Berbahaya di Bandara yang Dialami Idol dan Group KPOP Karena Penggemar (Bagian 3)

Dua artikel sebelumnya memberikan daftar kejadian berbahaya apa saja yang pernah dialami oleh idol maupun KPOP group saat di bandara. Beberapa idol mengalami seperti dikepung dalam kerumunan penggemar, sampai mendapatkan tindakan tak menyenangkan lain.

Di bawah ini merupakan lanjutan untuk kejadian berbahaya apa saja yang pernah dialami oleh para group KPOP saat berada di bandara. Dimana sangat disayangkan, nyaris semua kejadian tersebut diakibatkan oleh penggemar.

10. ‘BTS’ V

Saat ini penggemar BTS memang sudah sangat teratur ketika bertemu dengan idola mereka. Terutama setelah agensi menerapkan aturan tegas mengenai hal ini. Namun sebelumnya, tepatnya pada 2017 lalu salah seorang member BTS pernah mengalami kejadian berbahaya di bandara.

Pada 16 April 2017, ‘BTS’ V dan manajer terlihat ada di Gimpo Airport. Penggemar yang seakan sudah menunggu kedatangan sang idol lantas dengan beringas berusaha mengejar. V yang awalnya tak sadar kehadiran penggemar ditarik oleh sang manajer. Aksi kejar-kejaran pun terekam di kamera.

11. ‘BTOB’ Peniel dan Sungjae

Sangat disayangkan memang karena beberapa kejadian yang dialami oleh group KPOP ini terjadi saat mereka berada di bandara di Indonesia. Setelah Taeyeon, Peniel dan Sungjae menjadi idol berikutnya yang dihadang kerusuhan penggemar di Indonesia.

Kedua member ini baru saja tiba di bandara untuk syuting “Law of The Jungle.” Sayangnya begitu tiba di bandara di Indonesia, mereka disambut dengan banyaknya penggemar. Pihak keamanan yang hadir dan berusaha mengamankan Peniel dan Sungjae pun seakan tak sanggup menghadapi banyaknya fans yang berkumpul.

Parahnya tak hanya mengerumuni, para penggemar ini terlihat menarik baju, berusaha menyentuh, sampai mencakar Peniel dan Sungjae.

Foto-foto yang beredar pun menunjukan bagaimana kedua idol ini berada dalam keadaan yang membahayakan. Bahkan saat sudah berada di hotel, terlihat bekas jakaran, tapak tangan pada tubuh keduanya. Selain itu bahu Peniel pun terlihat terluka dengan nampaknya perban pada idol ini.

12. Wanna One

Wanna One sekali lagi menghadapi kerusuhan penggemar saat sampai di Subarnabhumi Airport, Thailand. Kali ini mungkin salah satu yang terparah.

Begitu Wanna One terlihat keluar dari area VIP bandara, penggemar langsung menyerbu ke arah mereka.

Nampak ketakutan, para member pun berlari dengan cepat ke arah mobil yang sudah menunggu. Sayangnya terdapat beberapa member yang rupanya tertahan di kerumunan sampai memaksa keamanan menarik mereka keluar.

Untungnya setelah itu, para member dipastilkan sampai dengan aman di hotel.

13. ‘GOT7’ Jackson

Member group KPOP GOT7, Jackson juga pernah mengalami kejadian berbahaya di bandara. Kali ini saat ia sampai di bandara di Beijing untuk jadwal solo. Begitu mendarat di bandara, kerumunan penggemar sudah menyambut idol ini seperti biasa.

Hanya saja kali ini kerumunan penggemar sangat banyak dan mengepung Jackson. Bahkan sampai-sampai sang idol ternama sama sekali tak bisa bergerak di tengah kerumunan penggemar.

Jackson bahkan sampai harus berlutut di depan penggemar agar mereka semua memberikannya jalan untuk lewat. Duh!

14. TWICE

TWICE menjadi girl group berikutnya yang berhadapan dengan kerumunan penggemar saat sampai di Da Nang International Airport, Vietnam. Girl group ini datang ke negara tersebut untuk program acara JTBC, “Carefree Traveler.” Sayangnya para member justur tak bisa carefree dengan hadangan para penggemar.

Para penggemar yang menunggu TWICE bukan hanya berniat memberi sambutan. Mereka berkerumunan di sekitar member. Bahkan beberapa mencoba menarik serta menyentuh!

Kurangnya keamanan menjadi salah satu faktor pula, melihat tak adanya petugas yang menjaga para member TWICE saat melewati penggemar.

Bahkan saat berada di luar bandara pun, penggemar masih terlihat mengikuti.

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert