OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

14 Selebriti yang Mesra dengan Peliharaannya

K-popers, punya hewan peliharaan bisa jadi moodbooster paling ampuh. Kalau lagi capek, liat kamu pulang ke rumah dan disambut mereka, bikin hilang seketika lelahnya. Kamu juga bisa peluk dan elus-elus mereka. Diajak ngomong pun, mereka kayak tahu bahasa manusia. Uh, lucu banget~

Selebriti Korea juga banyak lho yang punya hewa peliharaan lucu. Mulai kucing sampai anjing. Mereka juga nggak jarang buat nge-upload fotonya di media sosial. Pingin liat deh semesra apa mereka dengan peliharaannya. Check these out guys!

Hyorin SISTAR dan Lego

(foto 1)

Uuuh, lucunya bobok di tangan~

Kim So Hyun dan Mongsuk

(foto 2)

Aigooo, dikantongin di dalam tas coba si Mongsuk. Kecil-kecil gwiyomi~

Roy Kim dan Sancho

(foto 3)

Diajak jalan ke taman sama oppa ganteng

Amber f(x)dan Jack Jack dan Tuna

(foto 4)

Amber oenni punya peliharaan baru nih. Jack Jack si Anjing dan si Kucing Tuna. Saking sayangnya, dia sampe bikin akun instagram khusus buat kedua peliharaannya ini. omonaaa kekekeke.

Suhyun AKMU dan Jjomae

(foto 5)

Aigoo, sampe punya akun ig sendiri lho. Kekeke

Jin BTS dan Janggu

(foto 6)

Mau dong dipeluk juga

Honey Lee dan Gamsa Haeyo

(foto 7)

Namanya terima dan kasih~

Ahn Jae Hyun dan Ahnju

(foto 8)

Omona gwiyomi~

Zelo BAP dan Mongchi

(foto 9)

Aigoo bulunya lebat banget enak sekali tuk dipeluk

Minhyuk CN Blue bareng sama Ddadda dan Chichi

(foto 10)

Aaak~

Park Shin Hye dan si unyu Bongji dan Nori

(foto 11)

Putih putih gemes!

Kai EXO dan si Jjangu, Mongu, Jjangah

(foto 12)

Unyu banget coklat kembar tiga

Kang Sora bersantai sama Minki dan Gomi

(foto 13)

Yuk liat mama~

Coco, kesayangan Mark dan Youngjae GOT7

(foto 14)

Berpose bersama paman Bambam

Aigooo, mana nih yang paling nggemesin peliharannya menurut chingu? Kekeke~

Sumber:soompi

Comments

Loading...