Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

15 Aktor K-Drama Terbaik yang Sukses Mencuri Perhatian di Tahun 2021 (Part 2)

Sederet aktor sukses merebut perhatian penonton melalui peran-perannya di K-drama sepanjang tahun 2021. Kemampuan akting, pendalaman karakter, serta penyampaian emosi membawa penonton tidak bisa melewatkan satu episode pun. Langsung saja jangan lewatkan aktor K-drama terbaik yang sukses mencuri perhatian di tahun 2021.

Melanjutkan daftar part pertama sebelumnya, terdapat sederet aktor yang berhasil mencuri perhatian di tahun 2021. Para aktor ini berhasil merebut hati penonton melalui peran-peran di serial drama sepanjang tahun kemarin.

Berikut ini merupakan bagian kedua untuk daftar aktor K-drama terbaik di tahun 2021.

8. Lee Je Hoon — “Taxi Driver” dan “Move To Heaven”

Lee Je Hoon tidak saja mencuri perhatian melalui perannya sebagai supir taksi sekaligus anggota tim rahasia Rainbow Taxi di drama aksi “Taxi Driver”. Melainkan juga peran menyentuh hati sebagai mantan kriminal di “Move To Heaven”.

Kedua peran ini tidak hanya menunjukan kualitas akting sang aktor ternama. Namun membuktikan pula kemampuannya dalam mendalami karakter untuk peran yang lebih kompleks. Tidak heran bila Lee Je Hoon berhasil lagi-lagi mencuri perhatian penonton dramaland.

9. Cha Seung Won — “One Ordinary Day”

Perannya sebagai pengacara kelas tiga Cha Seung Won berhasil membuat penonton berharap bisa lebih banyak menyaksikan akting Cha Seung Won di drama. Terlebih chemistry dengan lawan mainnya di “One Ordinary Day”, Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Kim Hyun Soo.

10. Lee Junho — “The Red Sleeve”

Lee Junho tidak salah lagi menjadi salah satu aktor K-drama terbaik yang paling mencuri perhatian di tahun 2021. Berperan sebagai pangeran mahkota Yi San di saeguk drama “The Red Sleeve”, anggota boy group 2PM ini membuktikan kemampuannya sebagai idol-aktor.

Selain kemampuan akting, karisma Lee Junho dalam perannya juga mencuri banyak perhatian. Ditambah dengan chemistry apik yang semakin membuat drama romansa ini menarik ditonton.

11. Uhm Ki Joon — “The Penthouse 2” dan “The Penthouse 3”

Bukan hanya aktor dengan karakter protagonis saja yang mencuri hati penonton. Namun peran untuk karakter antagonis, seperti Uhm Ki Joon di “The Penthouse 2” dan “The Penthouse 3” pun tidak kalah mencuri perhatian.

Uhm Ki Joon memerankan karakter Joo Dan Tae. Aktingnya sebagai karakter rakus dan menghalalkan segala cara ini berhasil membuat penonton ikut gemas. Tidak salah bila penonton berharap bisa menyaksikan akting Uhm Ki Joon di drama lain tahun ini.

12. Lee Seung Gi — “Mouse”

Hampir semua drama yang dibintangi Lee Seung Gi mencuri perhatian. Termasuk saat sang aktor ternama berperan di drama thriller “Mouse”.

Lee Seung Gi berhasil memerankan karakter kompleks Jung Ba Reum. Sederet ekspresi yang ditampilkan sang aktor sebagai Jung Ba Reum pun turut membuat penonton merinding ketakutan!

13. Song Joong Ki — “Vincenzo”

Song Joong Ki juga menjadi aktor yang selalu mencuri perhatian dengan perannya di K-drama. Tahun 2021 kemarin sang aktor berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara dan anak angkat ketua mafia.

Berperan sebagai karakter anti hero tentu sama sekali tidak mudah. Perannya di “Vincenzo” juga membuktikan kelas sang aktor ternama dengan aktingnya yang humoris namun tetap keren.

14. Ji Sung — “The Devil Judge”

Karakter anti hero lain yang mencuri perhatian adalah Kang Yo Han di “The Devil Judge”. Drama ini membuktikan pendalaman karakter oleh Ji Sung, yang memang selalu dikenal sanggup memerankan karakter seunik hingga kompleks apapun.

15. Jo Jung Suk — “Hospital Playlist 2”

Daftar ini tentu tidak akan lengkap tanpa Jo Jung Suk. Aktor ternama ini berperan sebagai ayah tunggal sekaligus dokter, Ik Joon. Chemistry dengan pemeran lain hingga bagaimana ia menghadirkan karakter yang sanggup menghangatkan hati menjadi daya tarik sendiri untuk aktingnya.

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss