OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

15 Fakta TWICE yang Belum Kamu Ketahui

TWICE merupakan girlgrup nomer 1 di Korea bahkan Asia, dan mereka masih mendominasi chart musik hingga saat ini. Meski pemberitaan mereka ada di mana-mana, tapi mungkin masih banyak yang nggak tahu tentang 15 hal menarik dari girlband asuhan JYP ini. Buat kamu yang ngaku sebagai ONCE, wajib kepoin fakta Twice nih!

Twice pertama kali debut pada tahun 2015. Setelah itu, apa yang Twice lakukan adalah sejarah. Sampai sekarang, semua karya yang dihasilkan oleh Twice selalu ramai dan selalu viral. Contohnya aja joget khasnya lagu TT dan Signal. Wah, gak ada deh yang sanggup untuk nggak nge-dance.

Nah, walaupun udah rame dan viral, kayaknya masih banyak deh di antara kalian yang nggak tahu tentang fakta Twice berikut ini!

Mereka Seharusnya Punya 7 Member

Dalam acara SIXTEEN yang diselenggarakan untuk menentukan member TWICE, dikatakan bahwa mereka akan membuat grup yang beranggotakan 7 orang. Tapi saat final pengumuman 7 member, JYP mengumumkan untuk menambah Tzuyu dalam grup karena memiliki jumlah vote yang tinggi, dan juga menambahkan Momo karena merasa doi akan sangat berpengaruh dalam grup.

Karena itu, Twice adalah giirlgrup JYP dengan member paling banyak

Karena jumlahnya 9 member, maka Twice menjadi girlgrup pertama dengan member terbanyak di JYP. Sedangkan di posisi kedua, ada GOT7 yang punya 7 member. Seperti diketahui, GOT7 juga merupakan grup asuhan JYP.

Punya 9 member dan semuanya berasal dari 3 negara yang berbeda

Ya, 9 orang adalah jumlah yang nggak sedikit. Dan uniknya lagi, 9 orang ini terdiri beberapa negara. Contohnya Momo, Mina, dan Sana yang berasal dari Jepang. Tzuyu berasal dari Taiwan, dan sisanya berasal dari Korea. Wiiih, bhineka tunggal ika!

Selalu Merilis Album dalam Versi Thailand

Kapanpun Twice merilis albumnya, mereka selalu merilis juga versi Thailand-nya. Album edisi Thailand ini memiliki lagu-lagu Twice dalam bahasa Thailand dan yang termasuk dalam album antara lain CD, DVD, poster, dan photocard.

EP album Twice yang Page Two adalah album girlband terlaris 2016

Pada akhir tahun 2016, album Page Two sudah terjual 160.000 (bahkan lebih) copy. Dan jumlah itu merupakan penjualan album girlband paling laku di tahun 2016. Page Two adalah album kedua dari Twice, dan “Twice” artinya kedua. Adakah korelasi di antara keduanya? Hemmmm.

Girlband dari JYP yang MV-nya tembus 60juta views!

Dalam waktu 8 bulan saja, MV Twice yang berjudul Like Ooh-Aah menembus angkat 60juta views. Prestasi ini sempat menempatkan Twice sebagai girlband dengan jumlah view terbanyak dalam waktu yang singkat. Namun sayang, Twice harus tergeser oleh Blackpink yang melejit dengan MV Boombayah yang mendapat 100juta views dalam waktu 5 bulan.

Punya Banyak Banget Photocard

Hampir semua album Kpop punya photocard, nggak terkecuali Twice. Tapi mereka punya keunikan nih, yaitu punya banyak banget macem photocard dalam 1 judul album! Contohnya dalam album Signal, mereka merilis 4 set photocard berbeda sekaligus, belum lagi photocard-photocard dari berbagai event atau kolaborasi. Kalau ditotal, sejauh ini Twice telah memiliki 450an photocard loh!

Teaser Pertama Mereka Nyeremin

Meski punya lagu yang ceria serta cute, teaser lagu LIKE OOH-AHH ternyata punya konsep yang horror alias nyeremin abis nih! Apalagi teaser dari Nayeon berikut ini ~

Comments

Loading...