test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

15 K-drama Terbaru Maret 2023 Paling Diantisipasi (Part 1)

Di awal tahun ini sederet serial drama terbaru sudah menanti penonton. K-drama terbaru Maret 2023 hadir dengan berbagai genre dan cerita berbeda. Pastinya membuat penonton semakin mengantisipasi penayangannya.

Agar tidak ketinggalan, berikut ini daftar serial K-drama terbaru Maret 2023 paling wajib tonton.

1. “Delivery Man”

Tayang perdana pada 1 Maret kemarin, “Delivery Man” menjadi salah satu serial paling wajib tonton. K-drama ini menceritakan mengenai seorang supir taksi, Seo Young Min (Yoon Chan Young) yang hanya melayani hantu-hantu. Layanan taksinya bertujuan mengabulkan permintaan dan impian terakhir arwah-arwah tersebut.

Permasalahan muncul ketika Seo Young Min bertemu Kang Ji Hyun (Minah), seorang hantu cantik yang kehilangan ingatan. Bersama-sama, mereka pun akhirnya berusaha memecahkan sebuah kasus kriminal.

Tema dan genre cerita “Delivery Man” memang tidak sepenuhnya baru. Meski begitu serial ini menjamin penonton tetap akan mendapatkan kejutan tidak terduga pada setiap akhir episode.

2. “All the Liquors”

“All the Liquors” menjadi salah satu serial K-drama BL paling dinantikan tahun ini. Serial ini menceritakan kisah cinta antara dua laki-laki dengan pandangan serta karakter berbeda.

Han Ji Yu (Kim Joon Hyung) adalah seorang pria yang bekerja di tim marketing sebuah perusahaan yang memproduksi minuman beralkohol. Sedangkan Park Ki Hoon (Won Do Hyun) adalah seoranh chef yang membenci alkohol. Ki Hoon menolak tawaran untuk mempromosikan minuman beralkohol dari perusahaan tempat Ji Yu bekerja. Demi meyakinkannya, Ji Yu pun akhirnya bekerja di restauran milik Ki Hoon.

Tayang setiap hari Kamis sejak 2 Maret kemarin, “All the Liquors” langsung mencuri hati penonton. Jalan cerita manis dan chemistry antara kedua karakter dijamin akan membuat penonton ketagihan menonton series ini.

3. “Divorce Attorney Shin”

K-drama akhir pekan terbaru dari JTBC ini menjadi serial wajib tonton berikutnya. “Divorce Attorney Shin” menceritakan mengenai mantan pianis klasik Shin Sung Han (Cho Seung Woo) yang terpaksa berganti karir. Ia pun akhirnya nenempuh pendidikan untuk menjadi pengacara.

Singkat cerita, Sung Han menjadi seorang pengacara perceraian. Ketika itulah sahabat dekatnya, Lee Seo Jin (Han Hye Jin), seorang radio DJ meminta bantuannya menyelesaikan kasus perceraian dan perebutan hak asuh.

Serial drama adaptasi dari webtoon populer ini menceritakan kisah manis sekaligus mendebarkan. Lika-liku persidangan perceraian dan perebutan hak asuh menjadi poin menarik yang dijamin membuat penonton penasaran.

4. “Oasis”

“Oasis” merupakan serial drama remaja terbaru yang mengambolil setting tahun 1980 sampai 1990an. Drama yang mulai tayang pada 6 Maret ini mengisahkan kisah cinta, persahabatan, dan bahkan persaingan antara 3 sahabat.

Lee Doo Hak (Jang Dong Yoon) adalah seorang remaja pria pintar dan tulus. Ia memiliki kehangatan tersendiri walau tumbuh dalam keluarga miskin. Hidup Doo Hak menjadi berwarna ketika ia jatuh cinta kepada Oh Jung Shin (Seol In Ah), siswi pindahan dari Seoul.

Di sisi lain ada Choi Chul Woong (Chu Young Woo), sahabat sekaligus rival utama Doo Hak.

5. “Our Dating Sim”

Satu lagi K-drama BL terbaru yang wajib diantisipasi tahun ini. “Our Dating Sim” menceritakan kisah cinta romantis sekaligus rumit antara dua sahabat masa kecil.

Lee Wan (Lee Jong Hyuk) dan Shin Ki Tae (Lee Seung Gyu) adalah dua sahabat dekat semasa sekolah. Persahabatan mereka merenggang ketika Lee Wan menyatakan perasaan kepada Ki Tae. Bertahun-tahun kemudian, mereka kembali bertemu ketika Lee Wan melamar pekerjaan di perusahaan gaming tempat Ki Tae bekerja.

“Our Dating Sim” akan mulai tayang pada 9 Maret mendatang setiap hari Kamis.

Dari serial K-drama terbaru Maret 2023 di atas, mana nih paling kalian tunggu? Intip juga bagian kedua dan ketiga dari daftar ini ya!

 

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss