Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

15 Kontestan Produce X 101 Ini Sudah Pernah Debut Sebelumnya

Trainee dari berbagai agensi mengikuti survival show ternama dari MNET ini memang dengan tujuan untuk debut. Namun menariknya, sederet kontestan Produce X 101 rupanya sudah pernah debut sebelumnya.

Penasaran siapa saja para trainee yang sebelumnya sudah pernah debut sebelum menjadi kontestan Produce X 101 ini? Berikut ini daftarnya.

1. Peak

 

Trainee yang mencuri perhatian ini sebelumnya sudah pernah debut sebagai soloist di Thailand. Peak juga sudah merilis single “Say No” di negara asalnya tersebut.

Saat pindah ke Korea Selatan, Peak juga sudah debut menjadi model dan tampil di 2019 S/S Hera Seoul Fashion Week. Selain itu, vokalis ini juga tampil di program televisi I Can See Your Voice Season 6.

2. Choi Byungchan

Choi Byungchan menjadi kontestan Produce X 101 yang sudah pernah debut sebagai idol. Ia debut pertama kali pada 9 November 2017 di boy group dengan 7 orang member, Victon.

Di boy group tersebut, Choi Byungchan mendapatkan posisi visual dan vokal.

3. Han Seung Woo

Sama seperti Choi Byungchan, Han Seung Woo sudah debut bersama boy group Victon sebelumnya. Ia merupakan leader sekaligus juga lead dance dan lead vocal dari group tersebut.

4. Kim Sunghyun

Kim Sunghyun sudah debut sebagai vokalis sekaligus maknae dari boy group IN2IT pada 2017 lalu.

5. Song Yuvin

Kontestan Produce X 101 ini sudah pernah 2 kali debut. Ia pertama kali debut sebagai soloist pada 2016, dengan merilis single “뼛속까지 너야 (You are the only one) feat Huta dari BTOB“. Saat itu ia juga sudah meluncurkan beberapa digital single untuk soundtrack drama.

Pada 2017, Song Yuvin kembali debut bersama boy group MYTEEN.

6. Cho Seungyeon

Cho Seungyeon pertama kali debut di boy group Cina-Korea, UNIQ. Selain itu, ia juga sudah merilis beberapa single solo dengan nama panggung WOODZ. Cho Seungyeon juga memproduseri beberapa lagu untuk artis dan musisi lain.

7. Kim Guk Heon

Kim Guk Heon merupakan leader sekaligus juga vokalis dari boy group MYTEEN. Ia juga sudah merilis beberapa single soundtrack untuk drama.

8. Lee Jinhyuk

Dengan nama panggung Wei, Lee Jinhyuk debut bersama boy group UP10TION. Dalam group dengan 10 orang member ini, Lee Jinhyuk mendapatkan posisi sebagai main rapper.

9. Kim Wooseok

Kim Wooseok merupakan member UP10TION lain yang bergabung sebagai kontestan Produce X 101. Di group ini, Kim Wooseok menggunakan nama panggung Wooshin dan mendapatkan posisi vokalis dan juga visual.

10. Nam Donghyun

Nam Donghyun debut sebagai bassist di band South Club yang dibentuk sang kakak, Nam Taehyun, mantan member boy group WINNER.

11. Park Sunho

Park Sunho debut sebagai aktor pada 2013 silam dalam drama Golden Rainbow yang tayang di MBC. Ia cukup sukses sebagai aktor namun ingin mencapai mimpi untuk menjadi idol.

12. Lee Han Gyul

Lee Han Gyul sudah debut dalam 2 group berbeda. Pertama pada 2017, debut dalam boy group IM66 dengan posisi vokalis, visual, dan main dancer. Pada 2018, ia mengikuti debut survival show The Unit.

13. Oh Sae Bom

Kontestan Produce X 101 berikutnya yang sudah merasakan debut ada Oh Sae Bom. Ia debut sebagai leader, vocalist, dan dancer dari busking group dengan 5 orang member, MAXXAM.

14. Ham Won Jin

Ham Won Jin debut sebagai aktor cilik saat usianya masih 7 tahun.

15. Lee Eugene

Lee Eugene merupakan aktor yang mencapai puncak setelah perannya di drama JTBC, “Sky Castle”.

Latest Posts

Don't Miss