OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

15 Kontestan Produce X 101 Ini Sudah Pernah Debut Sebelumnya

Trainee dari berbagai agensi mengikuti survival show ternama dari MNET ini memang dengan tujuan untuk debut. Namun menariknya, sederet kontestan Produce X 101 rupanya sudah pernah debut sebelumnya.

Penasaran siapa saja para trainee yang sebelumnya sudah pernah debut sebelum menjadi kontestan Produce X 101 ini? Berikut ini daftarnya.

1. Peak

 

Trainee yang mencuri perhatian ini sebelumnya sudah pernah debut sebagai soloist di Thailand. Peak juga sudah merilis single “Say No” di negara asalnya tersebut.

View this post on Instagram

#seoulfashionweek What an honor to walk for MAN.G at Hera Seoul fashion week 2018 🙂

A post shared by กองทัพ พีค (@kongthappeak) on

Saat pindah ke Korea Selatan, Peak juga sudah debut menjadi model dan tampil di 2019 S/S Hera Seoul Fashion Week. Selain itu, vokalis ini juga tampil di program televisi I Can See Your Voice Season 6.

2. Choi Byungchan

Choi Byungchan menjadi kontestan Produce X 101 yang sudah pernah debut sebagai idol. Ia debut pertama kali pada 9 November 2017 di boy group dengan 7 orang member, Victon.

Di boy group tersebut, Choi Byungchan mendapatkan posisi visual dan vokal.

3. Han Seung Woo

Sama seperti Choi Byungchan, Han Seung Woo sudah debut bersama boy group Victon sebelumnya. Ia merupakan leader sekaligus juga lead dance dan lead vocal dari group tersebut.

4. Kim Sunghyun

Kim Sunghyun sudah debut sebagai vokalis sekaligus maknae dari boy group IN2IT pada 2017 lalu.

5. Song Yuvin

Kontestan Produce X 101 ini sudah pernah 2 kali debut. Ia pertama kali debut sebagai soloist pada 2016, dengan merilis single “뼛속까지 너야 (You are the only one) feat Huta dari BTOB“. Saat itu ia juga sudah meluncurkan beberapa digital single untuk soundtrack drama.

Comments