Sabtu, Januari 22, 2022

Latest Posts

10 Performa Panggung Paling Ikonik Oleh K-Pop Idol di 2021 Pilihan Genius Korea

Pandemi yang terus berkelanjutan tidak menjadi halangan bagi K-pop idol untuk memperlihatkan penampilan panggung terbaik. Genius Korea memilih 10 performa panggung paling ikonik oleh K-pop idol di tahun 2021.

Para K-pop idol memperlihatkan sederet aksi panggung terbaik sepanjang tahun. Setelah lagu hingga b-side terbaik tahun ini, kali ini Genius Korea memilih 10 performa panggung paling ikonik oleh K-pop idol di tahun 2021. Langsung saja simak daftarnya berikut ini.

10. “The Feels” – TWICE, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Perfoma TWICE di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon menjadi semakin berkesan karena girl group ini membawakan single berbahasa Inggris pertama mereka. “The Feels” dibawakan dengan aksi panggung enerjik, kostum cantik, dan juga kesan cerah serta ceria secara keseluruhan.

Tidak heran bila penampilan panggung ini menjadi salah satu paling ikonik dari TWICE.

9. “2 MINUS 1” (Open Mic Performance) – SEVENTEEN, Genius

Vernon dan Joshua membawakan lagu duet mereka di album terbaru SEVENTEEN. Sang vokalis serta rapper memang tidak menari atau melakukan aksi panggung. Namun penampilan mereka tidak kalah ikonik!

Dua member SEVENTEEN ini tampil dengan iringan live band. Selain itu, pilihan tempat di rooftop dan penataan set menjadikan aksi mereka semakin menarik ditonton.

8. Bruno Mars Mix – HOOK, Studio Choom

https://youtu.be/jEWvvCJ7dH0

HOOK merupakan salah satu dance crew paling menarik perhatian dari ajang survival show “Street Woman Fighter.” Serunya, aksi panggung keren juga diperlihatkan HOOK saat membakan koreografi untuk lagu-lagu Bruno Mars di Studio Choom. Benar-benar keren!

7. “LO$ER=LO♡ER” (Office Attack Ver.) – TXT

TXT membuat penggemar ternganga saat menampilkan versi Office Attack untuk salah satu lagu hits mereka, “LO$ER=LO♡ER”. Di penampilan kali ini, penggemar bukan hanya mengangumi kemampuan TXT menari dan bernyanyi live. Melainkan juga konsep performa secara keseluruhan.

6. “The Stealer” (The Scene) – SF9, Kingdom: The Legendary War

“Kingdom: The Legendary War” menghadirkan sederet penampilan-penampilan panggung keren. Salah satunya dari SF9 untuk “The Stealer” (The Scene).

SF9 menunjukan paket lengkap untuk performa panggung paling ikonik. Mulai dari koreografi dance, live vocal, hingga tema dan konsep yang diusung.

5. Lili’s Film (The Movie) – ‘BLACKPINK’ Lisa, Lilifilm Official

Dancer sekaligus rapper dari BLACKPINK ini selalu menghadirkan performa panggung ikonik. Salah satunya untuk kanal YouTube pribadinya, Lilifilm Official.

Penampilannya yang menggoda kali inipun sukses memikat hati penggemar. Tidak heran bila Lisa mendapat julukan “Queen of Performances” ya?

4. “Fix You” (Coldplay cover) – BTS, MTV Unplugged

Performa panggung BTS di MTV Unplugged tidak diragukan lagi menjadi salah satu paling ikonik. Terlebih mereka membawakan cover dari Coldplay, yang biasanya tidak memberikan izin untuk artis lain menyanyikan “Fix You”.

BTS berhasil tampil menyentuh sekaligus menyampaikan pesan mendalam dari lagu ini.

3. Intro+Spider (Special Stage) – ‘SEVENTEEN’ Hoshi, M Countdown

Sang dancer, koreografer, sekaligus leader dari Performance Team di SEVENTEEN sukses menghadirkan salah satu penampilan paling ikonik tahun ini. Di aksi panggung untuk lagu solonya ini, Hoshi membuat koreografi keren dan tak terduga. Salah satunya saat penari latar membentuk desain jaring laba-laba. Super keren!

2. “Tail” – Sunmi, Studio Choom

Penampilan Sunmi di Studio Choom kali ini berhasil membuat penghemar susah moveon. Sang soloist membawakan lagu hits “Tail” dengan outfit panggung berwarna hitam.

Koreografi yang memang keren, ditambah karisma Sunmi di atas panggung menjadikan “Tail” performa terbaik tahun ini.

1. “Symphony No.9 ‘From The Wonderland’” – ATEEZ, Kingdom: The Legendary War

Tak perlu diragukan lagi, “Symphony No.9 ‘From The Wonderland’” menjadi performa panggung paling ikonik oleh k-pop idol tahun ini. ATEEZ memberikan twist menarik untuk lagu hits mereka, “Wonderland.” Tema bajak laut yang menjadi konsep ATEEZ oun menjadi latar belakang cerita untuk koreografi yang sangat keren!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss