Selain berguna buat mengunyah makanan, gigi juga turut berperan penting untuk menciptakan senyum yang menawan. Makanya, keindahan gigi juga turut jadi perhatian khususnya bagi selebriti Korea.

Baca juga: Ini Dia Idol-idol yang Imut dengan Gigi Kelincinya

Beberapa selebriti tidak dianugrahi gigi yang rapi dari lahir alias bisa dibilang cukup berantakan. Dan untuk membuat gigi mereka terlihat indah, banyak diantaranya yang merapikan dengan cara memakai behel atau kawat gigi dan ada juga yang langsung mengambil jalan dengan operasi plastik. Tapi ada juga sih beberapa yang membiarkan giginya apa adanya, karena merasa nggak penting-penting banget dan merasa udah cakep aja mungkin? Kekekekeke.

Yuk cek aja deh di bawah ini siapa aja sih selebriti Korea yang dulunya punya gigi yang berantakan kayak hati kamu pas abis ditinggal pacar di saat lagi sayang-sayangnya ~

Daesung BIGBANG

Baek Ah Yeon

P.O BLOCK B

CL

T.O.P BIGBANG

Krystal f(x)

Yunho TVXQ

Taeyeon SNSD

Sulli

Jessica

Goo Hara

Hwang Jeung Eum

Han Ye Seul

Lee Yo Won

Yoo Seung Ho

Siapa nih menurutmu yang tetep cakep meski punya gigi yang berantakan?

Sumber: (1)

Loading...