OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

16 Momen Tak Terlupakan Saat KPOP Idol Lakukan Tantangan Viral (Part 2)

Di daftar sebelumnya sudah ditunjukan 8 momen ketika KPOP idol lakukan tantangan viral. Tentu saja challenge yang mereka lakukan tak berhenti di situ. Para idol ini kerap kali melakukan berbagai tantangan viral dengan alasan berbeda. Mulai dari untuk sekedar seru-seruan, sampai bagian dari promosi!

Di bawah ini merupakan lanjutan untuk momen paling tak terlupakan ketika KPOP idol lakukan tantangan viral. Ada tantangan yang ingin kalian coba pada kali ini?

9. AOA – “Mannequin Challenge”

Pada saat promosi hits mereka, “Excuse Me”, AOA melakukan “Mannequin Challenge” sebagai bagian dari promosi. Kebetulan pada saat itu, tantangan “Mannequin Challenge” ini memang sangat viral dan dilakukan banyak pihak. Sehingga aksi AOA pun menarik perhatian.

Di tantangan “Mannequin Challenge” ini, member AOA mengenakan kostum panggung “Excuse Me” yang seksi, lengkap dengan sepatu hak tinggi. Mereka pun berpura-pura sebagai patung.

10. SEVENTEEN – “Mannequin Challenge”

SEVENTEEN juga pernah melakukan tantangan “Mannequin Challenge” seperti AOA. Hanya saja boy group ini melakukan viral challenge tersebut tidak dengan tampil seksi. Sebaliknya mereka justru bertahan sebagai patung dengan berbagai pose konyol.

Tantangan ini pun diakhiri SEVENTEEN dengan aksi dance seru bersama-sama!

11. GOT7 – “Bottle Flip Challenge”

GOT7 menjadi salah satu boy group yang tak pernah ketinggalan mencoba berbagai tantangan berbeda. Salah satunya, “Bottle Flip Challenge” ini. Pada salah satu fan meeting di Singapura, masing-masing member mencoba melakukan tantangan tersebut.

Sayangnya, tak semua berhasil. Mengingat “Bottle Flip Challenge” sendiri membutuhkan tingkat atletik dan ketepatan tersendiri.

12. B1A4 – “Mannequin Challenge”

KPOP idol lakukan tantangan viral “Mannequin Challenge” berikutnya adalah B1A4. Sama seperti AOA, B1A4 juga melakukan tantangan ini untuk mempromosikan hits terbaru mereka saat itu, “A Lie”.

Comments

Loading...