Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

16 Orang Dari Staff dan Aktor Yang Sedang Syuting Film ‘Gentleman’ Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Disengat Lebah

16 orang staff dan aktor yang terlibat dalam proses syuting film ‘Gentleman’ dilaporkan dilarikan ke Rumah Sakit karena disengat lebah.

16 Orang disengat lebah tanah.

Pada hari ini, tanggal 15 Oktober 2021, media Korea News1 merilis berita tentang proses syuting dari film Korea terbaru berjudul ‘Gentleman’.

Menurut pemadam kebakaran pada tanggal 15, 16 orang, termasuk staf dan aktor, disengat lebah tanah di Sinbok Ri, Okcheon Myeon, Yangpyeong Gun pada pukul 14:21, baru – baru ini tanggal 14 Oktober 2021.

Para pemeran utama, Park Sung Woong tidak berada di lokasi syuting hari itu, dan saat Joo Ji Hoon dan Choi Sung Eun berada di lokasi syuting, jadi mereka tidak disengat.

Kronologi kejadian.

Kejadian mengerikan tersebut berawal dari ketika proses syuting, seseorang menyentuh sarang lebah, akibatnya, lebah menyengat orang di dekatnya.

13 orang mendapat perawatan di rumah sakit. Tiga orang yang tersengat tidak memerlukan pengobatan. Pemadam kebakaran mengkonfirmasi bahwa mereka telah membersihkan sarang dengan aman.

Sebuah sumber dari Wavve, perusahaan produksi di balik ‘Gentleman’ menyatakan: “Semua pemain dan kru yang tersengat telah kembali bekerja dan kami melanjutkan syuting seperti biasa. Itu hanya satu adegan yang sedikit tertunda, jadi tidak ada hambatan besar untuk jadwal syuting.”

‘Gentleman’ mulai syuting pada bulan September dan dijadwalkan tayang perdana pada Mei 2022.

Sumber: News1 & Soompi

Latest Posts

Don't Miss