OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

17 Bintang Idola KPOP Ini Nyaris Debut Melalui Cara Berbeda Dari Sekarang (Part 1)

Bila melihat para bintang idola KPOP saat ini, mau tak mau kita memang mengaitkan dengan bagaimana mereka debut. Ada yang debut sebagai aktor, atau bahkan di sebuah group. Padahal sebenarnya jalan untuk mencapai debut ini sangat tak mudah.

Beberapa dari mereka bahkan bisa dikatakan nyaris debut dengan cara sama sekali berbeda. Ada yang saat ini dikenal sebagai aktor namun sebelumnya nyaris debut sebagai idol dalam group. Selain itu ada pula bintang idola KPOP ternama yang hampir saja debut di group berbeda.

Penasaran dengan bagaimana para bintang idola KPOP ini akan debut bila tidak dengan cara yang kita kenal saat ini?

1. Lee Jong Suk

Dikenal sebagai aktor papan atas ternama, Lee Jong Suk rupanya nyaris saja debut sebagai rapper. Bahkan saat itu ia sudah memiliki stage name sendiri, Real.

2. ‘NCT’ Johnny

Johnny menjadi salah satu trainee dengan masa debut paling lama. Ia bergabung dengan SM Entertainment pada tahun 2008, saat usianya baru 14 tahun. Pada masa trainee tersebut ia pernah berlatih bersama member EXO. Salah satunya Chanyeol.

Bukan tidak mungkin bahwa Johnny bisa saja bergabung dengan EXO dan bukannya NCT.

3. ‘Red Velvet’ Seulgi

Bintang idola KPOP dari SM Entertainment berikutnya yang nyaris debut dengan cara lain ada Seulgi. Memulai masa trainee pada 2007, Seulgi bisa saja bergabung dengan girl group f(x) pada saat itu. Sebaliknya yang bergabung ke dalam group tersebut justru Krystal dan Sulli.

4. ‘SPICA’ Kim Bohyung

Dalam acara “Taxi” dari tvN, Kim Bohyung mengaku bahwa dirinya nyaris menjadi member dari girl group 2NE1. Sayangnya ia tak berhasil masuk ke dalam line up debut dan akhirnya memilih bergabung dengan SPICA.

5. Park Bo Gum

Kemampuan menyanyi dan menari dari aktor terkenal satu ini membuat penggemar memperkirakan ia pernah menjadi idol trainee. Walau pun hal tersebut tak pernah dikonfirmasi, namun Park Bo Gum mengungkap menjadi idol merupakan salah satu impiannya.

Comments

Loading...