OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

“Under 19” Ungkapkan Detail Format Acara dan Kontrak Untuk Para Finalis

foto via soompi

Pada tanggal 30 Oktober, “Under 19” mengadakan konferensi pers untuk membagikan detail lebih lanjut mengenai acaranya. Para selebriti mentor seperti Solji EXID, Crush, Dynamic Duo, Eunhyuk Super Junior, dan koreografer SM Hwang Sang Hoon, bersama dengan MC acara, Kim So Hyun, menghadiri acara tersebut.

foto via soompi

“Under 19″ adalah survival show di mana selebriti yang mengkhususkan diri dalam bernyanyi, rap, dan performance akan bertindak sebagai mentor bagi para kontestan. Sebanyak 57 kontestan – 19 di setiap kategori – di bawah usia 19 akan bersaing untuk menjadi member grup final dan debut.

Selama acara, Jung Chang Young PD berbicara tentang konsep acara dari para kontestannya yang “di bawah 19 tahun.” Entri terbatas pada mereka yang berusia 19 tahun atau lebih muda, dan dibatasi untuk mereka yang maksimal lahir pada tahun 1998. Dia berkomentar, “Kami pertama kali merencanakan acara ini sekitar bulan Maret atau April. Ketika kami mulai mentransmisi dan menerima pendaftaran, kami terjebak pada usia internasional [kontestan]. Selama proses perencanaan, [seorang kontestan] yang lahir pada tahun 1998 akan berusia 19 tahun, tapi selama produksi, dia akan berusia 20 tahun. Jika kalian melihat iklan perekrutan pertama (untuk acara), kalian bisa melihat bahwa mereka yang lahir hingga 1998 memenuhi syarat untuk muncul di acara.”

foto via soompi
foto via soompi
foto via soompi

Im Kyung Shik PD juga menambahkan, “Dari 57 kontestan, akan ada total sembilan member [di grup debut]. Kami juga ingin tahu seprti apa jenis idol yang akan keluar dari acara ini. Gaya vokal, rap, dan performance tiap kontestan berbeda, jadi gaya masing-masing tim kuat. Kami tidak tahu member tim mana yang akan mencapai grup terakhir. Staf produksi juga ingin melihat persaingan di final.”

Kontrak Finalis

Jung Chang Young PD melanjutkan, “Di episode terakhir – episode 14 – sembilan anggota akan dipilih dari 19 kontestan. Mereka akan menandatangani kontrak 17 bulan dengan perusahaan produsen. Mereka kemudian akan memiliki masa trainee 5 bulan dan masa promosi 12 bulan. Kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh kami [untuk tim terakhir].”

“Under 19” akan disiarkan setiap hari Sabtu dan premier pada tanggal 3 November jam 6 sore KST. Acara ini akan dipimpin oleh Jung Chang Young, PD di balik acara “Star Audition: The Great Birth” dan “Music Core” dan Kim Kwang Soo dari MBK Entertainment.

Baca juga: Ini Dia 57 Kontestan Survival Show Idol Terbaru “Under 19”!

Sumber: (1)

Comments

Loading...