OUR NETWORK
Minggu, Juni 7, 2020
OUR NETWORK

1THE9 Diskusikan Mengenai Album Terbaru “Blah Blah”, Serta Kontroversi Manipulasi Program Audisi

1THE9 menjadi salah satu project grup besutan dari program audisi survival show “Under 19.” Boy group yang juga baru debut pada tahun ini tersebut merilis mini album kedua, “Blah Blah”. Mereka pun mendiskusikan pandangan tentang kontroversi manipulasi di beberapa program audisi.

Pada 17 Oktober, 1THE9 menggelar konferensi pers saat merilis mini album kedua “Blah Blah”. Sedikit berbeda dengan album debut sebelumnya, kali ini para member pun berperan aktif dalam proses produksi album. Shin Yechan menyebut bahwa mereka menulis lirik di album bersama-sama.

“Produser Primeboi mengirimi kami instrumental lagu, dan kami bertujuh menulis lirik dan melodi untuk itu. Kami membuat album sambil menghabiskan malam untuk berdiskusi bersama, jadi itu berharga dan bermakna.”

1THE9 merupakan project grup besutan dari “Under 19,” yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC. Walau pun begitu, group dengan 9 member ini rupanya tak banyak mendapatkan kesempatan tampil di program acara MBC.

Mengenai hal ini, Lee Seunghwan berkata, “Ini adalah sesuatu yang harus kita kerjakan lebih keras. Jika kita bekerja lebih keras dan melakukan yang lebih baik, saya pikir MBC akan memberi kita kesempatan juga.”

Mereka juga mendiskusikan mengenai kontroversi manipulasi di beberapa program audisi yang saat ini sedang ramai menjadi perhatian.

Shin Yechan menjawab, “Kami juga dari program audisi. Saya mendengar berita itu, dan saya bisa mengerti bagaimana perasaan peserta pelatihan. Saya percaya beberapa dari mereka telah menjadi trainee selama hampir 10 tahun, dan memikirkan perasaan mereka membuat hati saya sakit. ”

Berikut musik video title track “Blah” dari album kedua “Blah Blah”:

Comments

Loading...