OUR NETWORK
Jumat, April 3, 2020
OUR NETWORK

2 Aktor Dilaporkan Berada dalam Grup Chat yang Serupa dengan Milik Jung Joon Young

foto via soompi

“8 O’Clock News” SBS telah melaporkan bahwa dua aktor mungkin adalah anggota dari sebuah grup chat yang serupa dengan milik Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, dan Roy Kim yang saat ini sedang diselidiki.

Pada tanggal 4 April, SBS melaporkan bahwa seorang korban anonim, “A,” telah memberikan informasi tentang grup chat lain di mana rekaman video ilegal dari kegiatan seksual telah dibagikan. “A” mengklaim bahwa dia secara nggak sengaja menemukan rekaman ilegal dan grup chat itu saat dia berkencan dengan seorang pengusaha bernama Kim pada tahun 2016.

Menurut “A,” selama hubungannya dengan Kim, dia menemukan rekaman seks yang berisi dirinya dengan Kim yang direkam tanpa sepengetahuan atau persetujuannya dalam sebuah hard drive eksternal. “A” juga dilaporkan menemukan lebih dari 100 video serupa di hard drive yang sama, dengan sebagian besar wanita di video tersebut tampak terlalu mabuk untuk menyadari lingkungan mereka atau fakta bahwa mereka sedang difilmkan.

foto via soompi

“A” juga mengaku bahwa dia menemukan bukti dari dua grup chat yang berbeda di mana Kim berbagi rekaman aktivitas seksual yang direkam secara ilegal. Menurut laporan itu, salah satu grup chat itu memiliki dua aktor film sebagai anggota yang hanya dinamai dengan nama keluarga mereka yaitu Shin dan Han, serta seorang model bernama Jung. Sedangkan grup chat lainnya dikatakan menyertakan MD (“merchandiser” atau promotor klub) yang bekerja di Club Arena.

Menurut “8 O’Clock News”, kedua aktor awalnya menyangkal mengetahui grup chat seperti itu, dengan Shin dan Han mengklaim bahwa mereka bahkan nggak pernah berada di grup chat. Namun, setelah mendengar nama-nama orang lain yang diduga berada di grup chat tersebut, mereka dilaporkan merevisi pernyataan mereka, mengatakan bahwa meskipun benar mereka berada di grup chat itu, mereka nggak pernah merekam atau membagikan rekaman ilegal apa pun.

Sumber: (1)

Comments

Loading...