Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

‘2 Days & 1 Night’ Mendapat Kritikan Netizen Karena Diduga Terlalu Keras Memperlakukan Na In Woo di Misi Terbaru

Netizen memberikan tanggapan negatif terhadap situasi yang dialami Na In Woo selama syuting ‘2 Days & 1 Night’ baru-baru ini.

‘2 Days & 1 Night’ KBS2 yang ditayangkan pada tanggal 27 menampilkan misi tur khusus untuk para pemeran. Namun, setelah pergi dari Seoul ke Busan untuk menikmati perjalanan mewah di Busan dengan semua pemeran, maknae Na In Woo akhirnya harus tiba-tiba berangkat ke Pulau Jeju setelah kalah dalam permainan taruhan.

Na In Woo yang terpisah dari para pemeran lainnya, harus jauh-jauh kembali ke bandara Seoul dari Busan untuk pergi ke Pulau Jeju karena tidak ada tiket langsung ke Pulau Jeju dari Busan pada hari itu.

Dia kemudian harus membuat 100 kue beras omegi sebagai hukuman di Pulau Jeju, dan baru setelah dia selesai, dia bisa pergi ke Pohang, tempat pemeran lainnya berada. Dalam prosesnya, hal tak terduga lainnya terjadi. Lalu lintas saat itu sedang macet sehingga tidak bisa memenuhi waktu boarding.

Ketika Na In Woo dan tim melewatkan waktu boarding, ia terdampar di bandara karena tidak ada sisa tiket ke Busan untuk hari itu, sehingga pada akhirnya tim produksi memutuskan untuk pergi ke Pohang melalui Bandara Internasional Daegu. Namun karena hanya berhasil mendapatkan satu tiket, tim produksi meminta Na In Woo untuk naik pesawat sendirian. Saat menerima pemberitahuan dari tim produksi, ia sangat bingung saat mengatakan, “Aku tidak pernah naik pesawat sendirian.”

Setelah banyak liku-liku, Na In Woo tiba di Daegu dan kembali ke Pohang. Sepanjang episode, sang aktor harus melakukan perjalanan terus menerus melalui Busan, Seoul, Jeju, Daegu, dan Pohang selama 14 jam berturut-turut.

Setelah siaran, postingan yang mengkritik tim produksi dengan cepat menyebar ke komunitas online utama dan netizen berkomentar:

  • “Pasti sangat sulit dan melelahkan baginya…”
  • “Mengapa kalian terus melakukan konsep yang ditinggalkan padahal itu tidak menyenangkan?”
  • “Jika itu aku, aku akan menangis saat membuat kue beras omegi,”
  • “Mengapa kalian memperlakukan pemeran seperti ini?”
  • “Apa gunanya membuatnya mengalami semua itu?” dan banyak lagi.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss